MUSRENBANG : Lurah Cipayung Suhadi dan Camat Cipayung Hasan Nurdin ketika mengikuti jalan Musrenbang Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung.FOTO:GERARD/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM – Beberapa waktu lalu, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung mengadakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tahun Anggaran 2023.

“Kegiatan Musrenbang ini berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan kami,” kata Lurah Cipaying, Suhadi kepada Radar Depok, Kamis (13/1).

Dadi-sapaan akrabnya-menyebutkan, Musrenbang tahun ini diharuskan menggunakam proposal agar mempermudah dalam penginputan tiap usulan.

“Sekarang itu memang wajib menggunakan proposal,” ujarnya.

Dia menerangkan, pada tahun ini juga Bappeda Kota Depok telah menentukan dua menu yang dapat dipilih oleh masing-masing kelurahan yakni menu wajib dan pilihan.

“Kita fokus pada menu wajib yang harus dipenuhi,” ucap Dadi.

Lebih dalam, dia memaparkan, setiap kelurahan di Kota Depok mendapatkan Rp2,5 Miliar yang terbagi dalam pekerjaan fisik dan non-fisik.

“Memang semua usulan dalam Musrenbang ini tidak dapat kita akomodir, nanti melalui, pokir dewan atau dinas terkait,” jelas Dadi.

Untuk diketahui, hadir dalam kesempatan tersebut Lurah Cipayung Suhadi, Camat Cipayung Hasan Nurdin, anggota DPRD Kota Depok dan perwakilan dari Bappeda Kota Depok.(rd/ger)

Jurnalis : Gerard Soeharly

Editor : Febrina