PERGANTIAN : Dede Hidayat dan Mursalim saat agenda Lepas Sambut Camat Bojongsari di Aula Kantor Kecamatan Bojongsari, Jumat (21/01). NURHDAYATI FAUNA/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, BOJONGSARI – Mantan Camat Bojongsari, Dede Hidayat menitipkan warga Bojongsari kepada Mursalim yang diamanahkan menggantikannya sebagai Camat Bojongsari. Hal tersebut diungkapkan Dede Hidayat saat agenda Lepas Sambut Camat Bojongsari di Aula Kantor Kecamatan Bojongsari, Jumat (21/01).

Diketahui, Dede Hidayat mendapatkan tugas baru dari Walikota Depok, Mohammad Idris untuk mengisi jabatan Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (UMKM) menggantikan M. Fitriawan. Sedangkan, Mursalim sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Camat Cinere.

“Saya titipkan warga Bojongsari yang sangat saya cintai dan sayangi ini kepada Pak Mursalin agar dijaga dengan sebaik baiknya,” tutur Dede Hidayat.

Dia juga menitipkan pesan agar warga Bojongsari dapat menerima Mursalim dengan penuh sukacita dan saling bersinergi memajukan Kecamatan Bojongsari lebih baik lagi.

“Terima kasih Pak Mursalim, terima kasih kepada seluruh stakeholder di Kecamatan Bojongsari yang selama ini mendukung saya,” ucap Dede Hidayat.

Pada kesempatan tersebut, Dede hidayat pun memberikan beberapa masukan untuk camat yang baru, agar dapat bertanggung jawab dengan baik dalam jabatannya sebagai Camat Bojongsari.

“Saya yakin Pak Mursalim dapat mengemban tanggung jawab dan membawa kemajuan untuk Kecamatan Bojongsari,” pungkas Dede Hidayat.

Sementara, Mursalim mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mengamanahkan jabatan camat kepadanya.

“Terima kasih saya haturkan kepada semua pihak yang telah percaya kepada saya untuk mengemban tugas ini,” tuturnya.

Lebih lanjut, Mursalim berharap agar semua masyarakatnya mampu bekerja sama dalam memajukan Kecamatan Bojongsari.

Tak lupa dia mengucapkan terima kasih kepada Dede Hidayat selaku camat terdahulu atas dedikasinya kepada warga di Kecamatan Bojongsari. Dia juga mendoakan agar Dede Hidayat dapat amanah dengan jabatan yang dia emban sekarang.

“Semoga Pak Dede bisa menjalankan tugas yang baru dengan penuh tanggung jawab,” ucap Mursalim. (cr1)

Jurnalis : Nurhidayati Fauna

Editor : Ricky Juliansyah