PEDULI : Pengurus DWP Kantor Imigrasi Kelas I Depok, sedang melakukan bakti sosial di Asrama Yatim dan Duafa Yayasan Amal Sholeh dan Sejahtera.FOTO:INDRA/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Kota Depok, turut serta memeriahkan peringatan Hari Besar Imigrasi (HBI) ke-72. Setelah mengikuti upacara peringatan HBI ke-72 di Kantor Imigrasi Kelas I Nont TPI Depok, DWP Kantor Imigrasi Kelas I Nont TPI Depok langsung melakukan kegiatan bakti sosial (baksos).

Ketua DWP Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Depok, Ayu Puspita mengatakan, setelah rangkaian upacara, mereka langsung mengunjungi sebuah panti asuhan yang berlokasi di Jalan Kartini, Kecamatan Pancoranmas.

“Kami mengunjungi asrama yatim dan duafa Yayasan Amal Sholeh dan Sejahtera,” Kata Ayu, Jumat (28/1).

Ayu mengungkapkan, kunjungan mereka merupakan bentuk ucapan syukur sekaligus berbagai rezeki dengan anak – anak yang membutuhkan bantuan di panti tersebut.

“Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan anak – anak dan pengurus panti ini, mengingat di momen ini Kantor Imigrasi Depok naik kelas dari kelas II ke kelas I,” tuturnya.

Dia menjelaskan, dalam kegiatan ini mereka membagikan beberapa paket sembako dan uang santunan kepada puluhan anak yang ada di panti tersebut.

“Kami berbagi dengan ikhlas sebagian rezeki yang kami miliki, untuk membantu meringankan beban anak yatim dan duafa yang ada di panti ini,” terangnya.

Dia menyebut, kegiatan bakti sosial ini mengambil tema Bangkitnya Pelayanan, Revitalisasi Penegakan Hukum dan Keamanan untuk Negeri.

“Semangat yang tertera dalam tema ini ingin kami transfer ke masyarakat, lewat kegiatan bakti sosial yang kami lakukan,” sebutnya.

Dia berharap, lewat kegiatan bakti sosial ini dapat meringankan beban anak yatim dan duafa yang ada di sana. Dia juga berharap ke depannya sasaran bakti sosial bisa lebih luas dan bantuan yang diberikan bisa lebih besar lagi.

“Semoga dengan berbagi kebaikan membawa keberkahan untuk kita semua,” pungkasnya.(rd/dra)

Jurnalis : Indra Siregar

Editor : Febrina