kegiatan empiris 2
KOMPAK : Anggota Empiris berfoto bersama usai melakukan senam sehat dalam kegiatan Funday Empiris yang diadakan Posyandu Anyelir RW, 10 , Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Minggu (30/01). FOTO : PEBRI/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, BOJONGSARI – Emak-emak dan Milenial Pendukung Idris (Empiris) mengadakan Funday Empiris 2022, Minggu (30/01). Kegiatan yang diadakan di Posyandu Anyelir RW, 10 , Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari tersebut, diisi dengan berbagai kegiatan, baik untuk anggota Empiris.

Ketua Empiris, Eis Rahmawati mengatakan, kegiatan yang dimulai pukul 07:00 WIB tersebut, ada kegkatan senam sehat, bazzar, pelatihan pengolahan limbah plastik, dan cek kesehatan gratis.

“Ini adalah kegiatan rutin yang diadakan untuk anggota Empiris. Namun, tempatnya berbeda-beda,” ucapnya kepada Radar Depok.

Eis menjelaskan, ini adalah kegiatan untuk menguatkan rasa kebersamaan sesama anggota Empiris. Selain itu juga menjadi momen anggota Empiris menyajikan usaha atau bisnis dari tiap anggota, karena dari setiap kegiatan diadakan bazzar.

“Tidak hanya untuk menggelar kegiatan tentang kesehatan, tetapi juga diisi dengan kegiatan yang bermanfaat dengan menggelar pelatihan-pelatihan,” katanya.

Eis berharap, dengan adanya kegiatan rutin tiap bulan, bisa menguatkan rasa kebersamaan dan kekompakan di dalam tubuh Empiris yang merupakan komunitas tingkat Kota Depok. Selain itu juga akan diadakan berbagai kegiatan sosial yang sekiranya bisa berguna dan bermanfaat untuk orang banyak.

“Intinya Empiris bisa memberikan manfaat kebanyak orang, dan terutama untuk anggota-anggotanya,” tuturnya. (rd)

 

Jurnalis/Editor : Pebri Mulya