PEDULI : Fungsionaris PPP, Qonita Lutfiyah saat menyerahkan paket sembako dalam rangka memperingati Harlah ke-49 PPP bersama Pengurus DPC PPP Kota Depok. ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Hari Lahir (Harlah) ke-49 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dijadikan momentum bagi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kota Depok untuk lebih semangat melakukan kerja nyata di masyarakat dan menatap Pemilu 2024.

Hal tersebut disampaikan Fungsionaris PPP, Qonita Lutfiyah saat melakukan aksi sosial dengan membagikan 4.900 paket sembako untuk 11 kecamatan yang ada di Kota Depok, Rabu (5/1).

Qonita Lutfiyah menegaskan, kegiatan Bansos ini tak semata-mata dilakukan saat Harlah PPP saja tetapi juga kerap dilakukan di momen-momen lainnya. Ini merupakan bagian dari kerja politik ke masyarakat.

“Ini bagian dari kerja politik kita. Terjun ke masyarakat agar bisa melihat apa-apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, terutama di masa pandemi ini,” kata Qonita lutfiyah.

Momen Harlah ke-49 PPP, Qonita yang juga Anggota DPRD Kota Depok ini pun menyerukan agar seluruh kader partai berlambang Kabah di Kota Depok untuk lebih giat lagi melakukan kerja politik, terjun ke masyarakat buat mengambil hati masyarakat.

“Kita tekadkan untuk bangkit di 2024 untuk merebut kembali kota Depok. Tidak ada sesuatu yang tidak mungkin kalau Allah sudah berkehendak. Maka mari kita bersatu membesarkan rumah kita. Jadikan PPP ini rumah kedua kita setelah rumah kita masing-masing. Tekadkan hati kita untuk bangkit,” kata Qonita.

Sementara, Ketua DPC PPP Kota Depok Mazhab HM berharap, kursi PPP yang semula direbut partai lain harus bisa direbut kembali.

“Dulu kita punya kursi di dapil Beji, Cinere dan Limo. InsyaAllah kalau kita bertekad, kita bisa rebut kembali kursi kita di 2024. Kebetulan di sini kita ada Pak Sugeng Purnomo, dari dapil tiga kecamatan ini. Kita doakan bersama beliau bisa dapatkan kursi kembali,” kata Mazhab.

Di lokasi yang sama, tokoh yang baru bergabung bersama PPP, Sugeng Purnomo pun bertekad mendapatkan kembali satu kursi PPP di dapil tiga kecamatan Beji, Cinere dan Limo ini.

“Ini merupakan tantangan bagi kami. Saya sendiri tidak akan bisa mewujudkan itu kalau kerja sendiri. Karena itu saya anggap semua yang hadir di sini sebagai kader dan simpatisan PPP,” ujar tokoh yang akrab disapa Pak Pur ini .

“Sebagai orang baru yang diberi kehormatan untuk merebut kursi di dapil ini, tentu saya akan berusaha keras. Pengalaman 20 tahun di ormas, penggalangan massa saya harap itu bisa membantu saya memenuhi harapan kita,” tandas Pak Pur. (cky)

Editor : Ricky Juliansyah