pradi ke warga 1
TETAP MERAKYAT : Pradi Supriatna (tengah) tetap memnuhi undangan dari warga. ist

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Tak ada yang berubah dari keseharian Pradi Supriatna. Meski tak lagi menjabat sebagai Wakil Walikota Depok, kesibukannya tak berkurang. Intensitas ke masyarakat justru makin tinggi.

Baginya, dekat dengan masyarakat adalah sebuah kebutuhan. Dia suka menjaring aspirasi dari akar rumput. Hasilnya, dia akan dorong ke parlemen : Fraksi Gerindra DPRD Kota Depok. Sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, ia punya kewenangan tersebut.

Undangan dari masyarakat tak ada hentinya. Saya syukuri. Alhamdulillah,” ungkap Pradi kepada Radar Depok, Minggu (23/1).

pradi ke warga 2

Lebih lanjut, meski tidak lagi berada di dalam sistem (Pemerintah), tapi ia ingin terus berbuat ke masyarakat. Filosofi yang ia anut : sebaik-baiknya manusia, ialah yang bermanfaat bagi manusia lainnya.

Di Depok kita sudah punya pemimpin. Mari di dukung. Tapi biarpun yang kita tahu, golput yang menang (Pilkada),” sentilnya sembari tersenyum.

Dirinya pun angkat suara soal kasus yang tengah menjerat Anggota DPR RI, Arteria Dahlan, soal Bahasa Sunda. Pradi menyayangkan hal ini. “Kalau saya lihat agak tajam juga. Karena memang sudah berkaitan dengan kultur,” terangnya.

Namun demikian, ia mengapresiasi langkah Politikus PDI Perjuangan ini untuk segera meminta maaf. Soal laporan polisi itu urusan lain.

Ini pelajaran buat kita semua. Hati-hati berbicara, apalagi berkaitan dengan akar budaya. Kita kuat karena beragam,” tandasnya. (rd/jun)