OPENING : Pembukaan Indomaret Fresh Cabang ke-3 di Depok tepatnya di Jalan Margonda Raya, Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok. FOTO : IVANNA/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Indomaret Fresh kembali membuka cabang ke-3 nya di Depok, tepatnya di Jalan Margonda Raya, Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok.

Toko dengan konsep “fresh” Menyediakan ragam pilihan produk yang lengkap dengan harga terbaik untuk pelanggan setianya.

“Yang membedakan Indomaret Fresh dengan Indomaret lain yaitu, Indomaret Fresh produknya lebih lengkap,” ujar Deputi Brands Manager, Yulius Wahyu Santosa kepada Radar Depok, Jumat (31/12).

Dengan memiliki konsep “One Stop Shopping”, Indomaret Fresh sudah pasti menjual aneka produk fresh, baik berupa buah lokal ataupun import, sayuran segar,telur,dan masih banyak lagi produk unggulan lainnya yang hadir dalam 1 toko yang mengusung konsep fresh ini.

“Kita juga menjual produk fresh seperti buah dan sayuran segar,” ucapnya.

Adapun varian roti yang bisa dijadikan kudapan sarapan atau camilan di kala santai yang nikmat dan bergizi, seperti Say Bread , Mr Bread , Mister Donut, dan Prime Bread.

Selain itu, Indomaret Fresh memberikan promo-promo menarik mulai dari produk roti Say Bread serta buah dan sayur yang diskon hingga 50 persen.

“Kami juga memberikan promo untuk roti Say Bread beli dua gratis satu,” tuturnya.

Minuman Coffee atau Non Coffee dari Point Coffee pun juga tersedia dengan para barista yang sudah terlatih dengan mesin kopi berkualitas tinggi dan berstandar internasional. Indomaret Fresh menyediakan sitting area indoor untuk konsumen agar dapat Dine in dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (rd/van)

 

Jurnalis : Ivanna Yustiani

Editor : Pebri Mulya