MEMIMPIN : Ketua RW 03, Kelurahan Depokjaya, Nuryadin ketika memimpin senam bersama dalam program minggu ceria di Lapangan Nanas, RW 03, Kelurahan Depokjaya, Kecamatan Pancoranmas. GERARD SOEHARLY/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOKJAYA – RW 03 Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas tak henti-hentinya berinovasi dalam membangun lingkungannya. Baru-baru ini, mereka membuat Program Minggu Ceria.

“Program Minggu Ceria ini kita balut dengan berbagai kegiatan menarik,” kata Ketua RW 03, Kelurahan Depokjaya, Nuryadin kepada Radar Depok, Senin (17/1).

Nuryadin menuturkan, kegiatan minggu ceria meliputi senam jantung sehat, senam gembira, basket, tenis meja hingga bazar Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

“Selama pandemi yang terjadi sejak 2020 lalu kegiatannya vakum, dan sekarang kami coba untuk menggelar kembali,” ujarnya.

Dia memaparkan, masyarakat setempat juga dapat menyampaikan masukan mengenai, pembangunan di wilayahnya melalui program tersebut.

“Dengan begitu masyarakat bisa merasakan manfaat dari pembangunan yang ada,” tutur Nuryadin.

Lebih lanjut Nuryadin mengatakan, program tersebut dapat digunakan juga untuk memasarkan produk yang dimiliki pelaku UMKM setempat. Dia berencana untuk melaksanakan program minggu ceria secara rutin.

“Selama ini pandemi sangat berdampak pada sektor ekonomi di lingkungan kami jadi saya berharap melalui, program ini dapat membantu,” tandasnya. (ger)

Jurnalis : Gerard Soeharly

Editor : Ricky Juliansyah