lurah cisalak yang baru
JABATAN BARU : Lurah Cisalak, Audi WS ketika foto diruang kerjanya yang baru, Kamis (6/1). FOTO : GERARD SOEHARLY/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, CISALAK – Mantan Lurah Depok, Kecamatan Pancoranmas, Audi WS kini dipindah-tugaskan menjadi Lurah Cisalak, Kecamatan Sukmajaya.

“Doakan saja semoga saya dapat mengemban tugas dengan baik dalam melayani masyarakat di Kelurahan Cisalak,” kata Audi kepada Radar Depok, Kamis (6/1).

Audi mengungkapkan, dirinya berpindah-tugas setelah dilakukan rotasi dan mutasi besar-besaran yang dilakulan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok pada Jumat (31/12/2021).

“Iya ini amanah yang diberikan kepada saya,” tuturnya.

Dia mengaku siap mengemban tugas baru tersebut, dan menjalaninya dengan semaksimal mungkin serta akan bersinergi dengan perangkat terkait di Keluraham Cisalak.

“Dengan sepenuh hati, saya siap melayani masyarakat,” tegas Audi.

Sementara ini, kata Audi, yang menjadi fokusnya adalah meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Selebihnya, akan dibenahi seiring berjalannya waktu.

“Saat ini, saya ingin meningkatkan pelayanan dulu. Kan masih baru nanti perlahan akan kita benahi yang lainnya,” tutupnya. (rd/ger)

 

Jurnalis : Gerard Soeharly

Editor : Pebri Mulya