kalimulya pelantikan serentak
DILANTIK : Lurah Kalimulya, Nyoman Budiarsa dalam sambutan pelantikan Ketua RW di Kantor Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong, Selasa (4/1). FOTO : IVANNA / RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, KALIMULYA – Seluruh Ketua RW di Kelurahan Kalimulya akan dilantik bersama-sama di Kantor Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong. (4/1).

Lurah Kalimulya, Nyoman Budiarsa mengatakan, pelantikan serentak dilakukan dari 11 RW yang ada di Kelurahan Kalimulya dengan periode tahun 2022-2026.

“Alhamdulillah, hari ini kami serentak melakukan pelantikan ketua RW di Kelurahan Kalimulya ” ujarnya kepada Radar Depok, Selasa (4/1).

Dirinya menyebut, pelantikan ini dibagi menjadi dua sesi agar tidak menyebabkan kerumunan, meski Kota Depok sudah masuk di Level 1 PPKM, namun pelantikan ini berlangsung dengan mematuhi protokol kesehatan.

“Kami bagi menjadi dua sesi, sesi pertama di pukul 09:00 sampai pukul 12:00 WIB mulai dari RW 01- 05, dan kembali dilakukan pada pukul 13:00 hingga pukul 18:00 WIB untuk RW 06-11,” tandasnya. (rd/van)

 

Jurnalis : Ivanna Yustiani

Editor : Pebri Mulya