polsek bojongsari naik pangkat
FOTO BERSAMA : Kapolsek Bojongsari, Kompol Mubarak berfoto bersama di halaman Mapolrestro Depok, usai mengikuti kegiatan upacara kenaikan pangkat. FOTO : INDRA SIREGAR / RADAR DEPOK 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Awal Tahun Baru 2022 menjadi momen kebahagiaan tersendiri untuk Kapolsek Bojongsari, Muhammad Meltha Mubarak. Ia mendapat kenaikan pangkat. Dari AKP menjadi Komisaris Polisi (Kompol), tepat di hari ketiga di tahun 2022.

Kompol Mubarak mengatakan, dengan datangya tahun yang baru ini dan kenaikan pangkat barunya, dia ingin meningkatkan peran Polri di tengah–tengah masyarakat.

“Kami ingin meningkatkan kehadiran Polri sebagai sosok yang menganyomi, melayani, dan melindungi masyarakat,” kata Kompol Mubarak, di sela – sela kegiatan upacara kenaikan pangkatnya, Senin (3/1).

Dia mengungkapkan, untuk mewujudkan tekatnya tersebut dia sudah membuat beberapa agenda kegiatan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

“Pertama-tama saya akan selalu melakukan konsolidasi internal, lalu kami akan menguatkan kegiatan – kegiatan yang menyentuh langsung dengan unsur Muspika, seperti Camat dan Danramil,” bebernya.

Baca Juga  Swadaya untuk Saluran RW15, Pontir

Baca Juga : SMP Muhammadiyah 19 Sawangan Punya Ketua IPM Baru

Selain itu, pihaknya juga akan melakukan silaturahmi dengan tokoh masyarakat, serta tokoh agama yang ada di wilayahnya, guna meningkatkan sinergi dengan masyarkat.

“Saya sebagai Kapolsek di wilayah ini sudah tentu harus merangkul tokoh masyarakat dan tokoh agama sekitar untuk terus memantau perkembangan apa yang ada di masyarakat, ”terangnya.

Terakhir, pihaknya juga akan menjadi garda terdepan dalam mengawal jalannya Adaptasi Kebiasan Baru (AKB) guna mencegah terjadinya penyebaran Covid -19 di masyarakat.

“Kami terus memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokoler kesehatan, dengan rajin cuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak, serta menghindari kerumunan,” tutupnya. (rd/dra) 

Baca Juga  SDN Cinangka 2 di Kota Depok Tanamkan Kebiasaan Baik

 

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

Editor : Pebri Mulya