JUARA : Atlet Karate INKAI Kota Depok, Humaira Az Zahra kembali menoreh prestasi gemilang di Kejurprov Inkai Provinsi Jawa Barat.FOTO:ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM – Karateka yang tergabung di Institut Karate-Do Indonesia m(Inkai) Kota Depok, Humaira Az Zahra kembali menoreh Prestasi Gemilang, Kali ini ia mendapat juara di kejuaraan provinsi (kejurprov) Inkai Provinsi Jawa Barat yang dilaksanakan pada 7-9 Januari 2022. Kejurprov kali ini diadakan, di GOR PMPP TNI Hambalang, Bogor.

Turun dikelas Kata Pemula Putri, Humaira Az Zahra tampil bagus dan memukau dengan peragaan gerakan kata yang sensasional. Dengan jumlah peserta yang sangat banyak dari seluruh kota di Provinsi Jawa Barat, Humaira Az Zahra berhasil menjadi Juara 1 se-provinsi.

“Ini merupakan hasil dari sebuah latihan yang rutin dan komitmen untuk menjadi juara sejati,” ujar Pemilik Dojo Renzo, Prof. Hermawan Kikiek Soelistiyo.

Humaira Az Zahra berlatih di Dojo Renzo yang di ketuai oleh Ayodya Heristyorini, lokasinya di Griya Lembah Depok. Saat ini ia sekolah di SMPN 1 Kota Depok. Ia bertekad meningkatkan prestasi demi prestasi.

“Pesan dari pelatih dan senseinya jangan berpuas diri, harus tetap rendah hati, terus latihan dan latihan,” terangnya.

Tidak sampai disini, agenda didepan ada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) dan Kejurnas Inkai. Kejuaraan tersebut akan menjadi barometer pembuktian prestasi Humaira Az Zahra. Humaira Az Zahra merupakan salah satu atlet karate binaan Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Kota Depok.(rd/ina)

Jurnalis / Editor : Febrina