RADARDEPOK.COM – Seiring perkembangan tren dan gaya hidup masa kini, Yamaha menghadirkan Yamaha Fazzio Hybrid – Connected. Sebagai produk Classy Yamaha dengan beragam keunggulan yang menarik perhatian masyarakat Indonesia, khususnya anak muda yang ingin tampil berkelas.

Tampilan Yamaha Fazzio Hybrid – Connected menjadi salah satu keunggulan yang menarik perhatian beragam konsumen yang melihat langsung, salah satunya Antojoe (28), seorang Financial Advisor serta komunitas Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) yang telah melihat langsung Yamaha Fazzio Hybrid – Connected.

“Kejutan banget dari Yamaha, desain motornya Classy dan fiturnya canggih. Tampilannya yang klasik, dengan teknologi Blue Core Hybrid yang pertama kali di motor 125 cc, jelas berhasil bikin motor Yamaha Fazzio ini jadi motor Classy yang bertenaga dan tetap ramah lingkungan,” ungkapnya.

Motor terbaru dari Classy Yamaha ini juga mengundang antusias wanita muda yang baru pertama kali melihatnya, seperti yang diungkapkan Dessy (25), seorang karyawan swasta muda.

“Desain dan warna fazzio ini bener2 gemesin banget, apalagi warna Cyan nya unik. Terus ternyata banyak banget fitur-fitur modern dan canggih. Makin berasa exclusive banget. Ngeliat Yamaha Fazzio jadi berasa pengen kuliah lagi pake scooter buat kuliah dan lanjut nongkrong sekalian gaya bareng sama teman. Karena bentuknya unik dan ga malu-maluin buat diajak nongkrong,” ungkapnya.

Dengan desain simple dan modern, Yamaha Fazzio Hybrid – Connected semakin berkelas sebagai motor 125 cc pertama dengan teknologi terbaru Blue Core Hybrid yang membuat motor lebih bertenaga, ramah lingkungan, dan handal saat digunakan. Tampilan stylish didukung dengan adanya desain modern dan informatif pada Full Digital Speedometer, memiliki indikator Electric Power Assist Start, indikator baterai smartphone, indikator notifikasi pesan dan telepon serta jam digital. Semakin stylish dengan desain lampu depan LED yang unik serta menghasilkan cahaya lebih terang sehingga mendukung pengendara tampil lebih stylish dan percaya diri saat berkendara, baik sendiri maupun touring bersama dengan teman-teman.

Selain komentar positif dari komunitas, Yamaha Fazzio Hybrid – Connected juga mengundang antusias dari pengunjung yang melihat motor ini secara langsung, “Motornya menggoda banget ya, apalagi yang LUX desainnya berkelas dan premium. Dan yang paling menarik menurut saya, harganya oke banget atau value for money untuk motor yang sudah ada teknologi hybrid dengan banyak banget fitur praktis dan canggih, seperti bisa tersambung di smartphone melalui aplikasi Y-Connect,” tutur Edo (33).

Selain teknologi terbaru Blue Core Hybrid, Yamaha Fazzio Hybrid – Connected dapat menunjang kebutuhan konsumen Indonesia saat ini yang semakin akrab dengan dunia digital untuk menjangkau informasi sepeda motornya lebih mudah secara digital dengan smartphone melalui aplikasi Y-connect. Fitur ini memudahkan pengendara always on secara otomatis setelah pertama kali disambungkan, untuk mendapatkan lokasi riding secara real time, lokasi parkir terakhir, notifikasi telepon dan pesan, rekomendasi perawatan oli dan aki, memonitor konsumsi bahan bakar dan notifikasi malfunction. Mendukung karakter pengendara yang always on, motor terbaru Classy Yamaha ini sudah dilengkapi Electric Power Socket untuk mengisi daya baterai smartphone atau perangkat elektronik pengendara.

Semakin mendukung kepraktisan pengendara, karena seluruh tipe motor Yamaha Fazzio Hybrid-Connected ini sudah menggunakan Smart Key System (keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor. Selain itu, Yamaha Fazzio Hybrid – Connected memiliki kapasitas bagasi 17,8 L yang terbesar di kelasnya yang mendukung pengendara untuk tetap tampil stylish ketika membawa banyak barang bawaan, seperti sepatu, helm, jaket, baju ganti, dan fashion item lainnya. Jika membutuhkan ruang penyimpanan barang lebih, pengendara dapat memanfaatkan Spacious Lidded dan Open Pocket untuk membawa barang dibagian depan dengan pilihan ruang penyimpanan tertutup dan terbuka serta Double Hook Carabiner sebagai gantungan barang ganda dengan sistem pengunci model carabiner yang lebih praktis dan aman saat membawa banyak barang.

Kelengkapan teknologi terbaru dan fitur unggulan Yamaha Fazzio Hybrid – Connected membuat motor ini menjadi pilihan tepat bagi pengendara yang memiliki gaya hidup berkelas namun tetap mengutamakan kenyamanan dan kepraktisan saat berkendara. Yamaha Fazzio Hybrid – Connected sudah dapat dibeli di seluruh dealer resmi Yamaha Indonesia mulai bulan Januari 2022. Untuk informasi selengkapnya dapat mengunjungi website resmi Yamaha Indonesia www.yamaha-motor.co.id atau Instagram @yamahaindonesia. (rd)

 

Editor : Pebri Mulya