SALURKAN : Katar 02/11 Kelurahan Pancoranmas, jajaran PT. Trijaya Gemilang Mandiri dan warga setempat usai menyalurkan kuota pendidikan di Kampung Jemblongan, Jumat (14/01). FOTO : GERARD SOEHARLY/RADAR DEPOK
yamaha-nmax

RADARDEPOK.COM, PANCORANMAS – Karang Taruna (Katar) sub unit 02, unit 11, Kelurahan/Kecamatan Pancoranmas menyalurkan kuota pendidikan yang disponsori oleh dealer XL Axiata dan Axis Kota Depok yakni PT. Trijaya Gemilang Mandiri (TGM) di Kampung Jemblongan, RT 02/11, Jumat (14/01).

Ketua Divisi Pendidikan, Katar 02/11 Kelurahan Pancoranmas, Amelia menjelaskan, kegiatan itu sebagai salah satu terobosan agar masyarakat tetap mendapatkan akses internet di masa pandemi Covid-19. Karena, berdampak pada ekonomi.

“Memang tidak banyak yang kita berikan tetapi kami berharap ini dapat membantu,” tuturnya.

Sasarannya, terang dia, anak-anak setempat yang merupakan anak sekolah, remaja, muda-mudi dan masyarakat umum.

“Ini untuk umum, tapi kita utamakan kepada yang masih bersekolah,” sebut Amelia.

Baca Juga  Pesan Diana Dewi : Kadin Depok Jangan Ada Dualisme

Sementara itu, SPV Promo PT. Trijaya Gemilang Mandiri, Gerry mengungkapkan, program “Grebek Kampung” tersebut merupakan program pembagian kartu perdana XL dan Axis secara gratis kepada masyarakat.

“Ini merupakan program Grebek Kampung, dalam penyaluran di Kampung Jemblongan kita bekerja sama dengan Katar setempat,” terangnya.

Lebih dalam, kata Gerry, pihaknya memberikan kuota sebanyak 5 gb kepada masyarakat umum yang merupakan pengguna baru.

“Untuk pengguna baru XL dan Axis kita berikan 5 gb per orang,” tutupnya. (rd/ger)

 

Jurnalis : Gerard Soeharly

Editor : Pebri Mulya