SANTUNAN : Jajaran Katar sub unit 2, unit 11, Kelurahan Pancoranmas dan MT Nurul Iman ketika menggelar pengajian dan santunan Yatim-Piatu beberapa waktu lalu. GERARD SOEHARLY/RADAR DEPOK

PANCORANMAS – Bekerja sama dengan Majelis Talim (MT) Nurul Iman, Karang Taruna (Katar) sub unit 02, unit 11, Kelurahan Pancoranmas, Kecamatan Pancoranmas menggelar pengajian dan santuan kepada anak yatim dan piatu di lingkungan setempat, Rabu (19/1) malam.

“Ini merupakan kegiatan rutin kita dari Katar sub unit 2 unit 11 Panmas bekerja sama dengan Majelis Talim (MT) Nurul Iman,” kata Ketua Katar Unit 11 Kelurahan Pancoranmas, Riki Syarifudin kepada Radar Depok.

Riki menerangkan, pengajian dan santunan itu diadakan pada minggu ketiga dalam setiap bulan nya yang berlokasi di Kampung Jemblongan, RT 02/11, Kelurahan Pancoranmas, Kecamatan Pancoranmas.

“Tidak banyak yang kami berikan. Tetapi niat kami tulus dalam membantu,” ujarnya.

Sementara itu, Pimpinan MT Nurul Iman, Ustad Mansrih menjelaskan, kegiatan tersebut sudah berjalan selama dua tahun empat bulan.

“Dan pada tanggal 20 Januari 2022 tepat hari Kamis malam Jumat berjalan 28 kali,” tuturnya.

Dia mengapreasiasi, kebaikan dan kemurahan hati para donatur yang tak bosan-bosannya dalam menyisihkan rezekinya untuk berbagai kepada kaum yatim dan piatu di lingkungan tersebut.

“Kami selaku pengurus MT Nurul Iman mengucapkan ribuan dan banyak terima kasih kepada para donatur,” tutup Mansrih. (ger)

Jurnalis : Gerard Soeharly

Editor : Ricky Juliansyah