katar pondok jaya
KOMPAK : Jajaran Katar Kelurahan Pondokjaya foto bersama dengan perangkat terkait usai melakukan pemilihan, Selasa (4/1). FOTO : GERARD SOEHARLY/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, PONDOKJAYA –  Karang Taruna (Katar) Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Cipayung menggelar Musyawarah Warga Karang Taruna (MWKT) untuk  pemilihan ketua dan pengurus baru masa kepemimpinan  2021-2026.

“Alhamdulillah pemilihan ketua Katar hari ini berjalan lancar dan terpilih secara aklamasi, dan Agung yang menjadi Ketua Katar Kelurahan Pondok Jaya yang baru,” kata Ketua Forum Katar kecamatan, Syaiful kepada wartawan, Selasa (4/1).

Syaiful menerangkan, Katar Kelurahan Pondok Jaya diharapkan mampu bersinergi dengan pemerintah maupun lembaga terkait agar dapat membangun wilayah bersama-sama.

“Mudah-mudahan dengan terpilihnya Ketua Katar yang baru bisa lebih maju lagi dan lebih baik lagi serta bisa bersinergi dengan pemerintah,” sebutnya.

Sementara itu, Ketua terpilih Katar Kelurahan Pondok Jaya, Agung mengatakan, program kerja yang digadangkannya akan merangkul dan melibatkan semua pokja-pokja dan semua pemuda-pemudi katar RT/RW serta elemen masyarakat lainnya.

“Pertama saya akan berkoordinasi dengan semua pokja-pokja yang ada untuk merumuskan serta menjalankan roda organisasi agar bisa berkembang dan berjalan sesuai AD/ART,” tuturnya. (rd/ger)

 

Jurnalis : Gerard Soeharly

Editor : Pebri Mulya