pengukuhan katar
FOTO BERSAMA : Anggota Katar Unit 01 Kelurahan Pondokjaya dan sub unit melakukan foto bersama usai menggelar pengukuhan di Lapangan bulutangkis RT03/RW01, Kelurahan Pondokjaya, Kecamatan Cipayung, Jumat (31/12/2021). FOTO : GERARD SOEHARLY/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, PONDOKJAYA – Pemuda-pemudi yang tergabung dalam Karang Taruna (Katar) unit RW01, Kelurahan Pondokjaya, Kecamatan Cipayung menggelar pengkuhan Katar unit dan sub unit bertepatan dengan malam pergantian tahun 2021 ke tahun 2022.

“Acara ini merupakan pengkuhan Katar Unit RW01 Pondokjaya sekaligus malam tahun baru,” kata Ketua Katar Unit 01 Kelurahan Pondokjaya, Irfan kepada Radar Depok, Minggu (02/01).

Irfan menjelaskan, bertempat di Lapangan bulutangkis RT03/01, Kelurahan Pondokjaya, acara tersebut juga diisi dengan pemotongan tumpeng oleh Nurman Hakim sebagai Lurah Pondokjaya.

“Rangkaian kegiatannya, ada pengukuhan dan pemotongan tumpeng juga oleh Lurah Pondokjaya,” sebutnya.

Tahun 2022, harap dia, Katar unit dan sub unit yang ada di Kelurahan Pondokjaya dapat berkembang menjadi lebih baik lagi daripada tahun –tahun sebelumnya.

“Harapan kami, Katar lebih aktif lagi di tahun yang baru ini,” tutur Irfan.

 Kendati demikian, Irfan menandaskan, dirinya tak bisa berjalan sendiri tanpa kekompakan dari angggota maupun dukungan dari pihak terkait.

“Semoga di tahun baru ada semangat baru dan kita semua dapat bersinergi,” tutupnya. (rd/cr1)

 

Jurnalis : Gerard Soeharly

Editor : Pebri Mulya