launching jersey
LAUNCHING : Jajaran Katar Unit 11 Kelurahan Pancoranmas, Kecamatan Pancoranmas foto bersama usai melakukan launching jersey terbaru di Stadion H. Abdul Malik. FOTO : GERARD SOEHARLY/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, PANCORANMAS – Awal Tahun 2022, divisi olahraga Karang Taruna (Katar) unit 11, Kelurahan/Kecamatan Pancoranmas melaunching jersey terbarunya di Stadion H. Abdul Malik (BIG).

“Kegiatan launching jersey ini melibatkan Katar unit 11, para pemain senior dan juga sponsor,” kata Ketua Katar Unit 11, Kelurahan Pancoranmas, Riki Syarifudin kepada Radar Depok, Minggu (9/1).

Riki menyebutkan, sponsor yang turut membantu mensukseskan acara tersebut antara lain Ikan Sari, AC Alesha Cell, Xl TGM Dealer XL J-DEPK, PG Prestasi Global. 

Tujuannya, terang dia, untuk menghidupkan kembali olahrga yang telah lama meredup. Lebih dari itu, mereka juga mencari bibit muda dalam olahraga kulit bundar.

“Agar bisa merangkul dari yang pengurus senior ke pengurus sekarang dan bisa mencari bibit pemain sepak bola didalam lingkup Kota Depok,” papar Riki.

Sementara itu, Ketua Divisi Olahraga Katar Unit 11, Kelurahan Pancoranmas, Abdul Mawih menyebutkan, adanya launching tersebut dapat memicu agar divisi lain turut akrif dalam membangun Katar setempat.

“Yang ikut berpartisipasi dalam launcing jersey sepak bola Citra Muda Club (CMC). Terutama, kepada pengurus smoga tetap bisa membawa energi positif,” tandasnya. (rd/ger)

 

Jurnalis : Gerard Soeharly

Editor : Pebri Mulya