komintas berbagi
BAKTI SOSIAL : Jajaran Info Depok 24 Jam dan member melakukan foto bersama usai melakukan penggalangan dana untuk korban erupsi Gunung Semeru, di sekitar Pasar Kaget, Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoranmas, Selasa (4/1). FOTO : GERARD SOEHARLY/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, PANCORANMAS – Sebagai bentuk kepedulian, komunitas Facebook, Info Depok 24 Jam menggalang dana untuk para korban Erupsi Gunung Semeru, di sekitar Pasar Kaget, Kelurahan Rangkapanjaya, Kecamatan Pancoranmas, Selasa (4/1).

“Dalam kegiatan ini semua member turun kelapangan untuk penggalangan dana bersama komunitas lainnya,” ungkap Ketua Info Depok 24 Jam, Indra kepada Radar Depok.

Menurut Indra, aksi tersebut merupakan komitmen dari anggota grup mereka yang peduli terhadap kebencanaan. Salah satu caranya, melalui bakti sosial.

“Dan saat ini kita ikut peduli tentang kejadian musibah bencana Erupsi Gunung Semeru dan mudah-mudahan para member lainnya, atau para masyarakat terketuk hatinya,” sebutnya.

Dia menerangkan, Info Depok 24 Jam bukan hanya sekedar wadah untuk hiburan saja. Melainkan, akan terus bergerak pada isu-isu sosial.

“Dana yang terkumpul langsung dari para anggota Info Depok 24 Jam akan segera kami salurkan,” ucap Indra.

Indra membeberkan, antusias dari masyrakat maupun anggota komumitasnya itu terbilang baik. Mereka dengan sengaja dan ikhlas menyisihkan rezeki untuk membantu dalam kegiatan bertajuk “pray for semeru” tersebut.

“Semoga saudara-saudara kita yang menjadi korban erupsi Gunung Semeru diberi kekuatan dan ketabahan oleh Allah SWT,” tutup Indra. (rd/ger)

 

Jurnalis : Gerard Soeharly

Editor : Pebri Mulya