RADARDEPOK.COM – Setelah berhasil membuka kids baking class untuk beberapa kali, LoraSa ingin pembaca Radar Depok untuk mengetahui bahwa LoraSa mengajarkan beberapa teknik dalam baking classnya. Beberapa hal penting dan tekniknya antara lain, mengenal bentuk dan rasa brownies sekat yang akan anak-anak buat, jadi LoraSa menyediakan free tester untuk para peserta, mengenal semua bahan-bahan untuk membuat brownies sekat, belajar menimbang semua bahan basah dan kering sesuai resep dan belajar mengikut langkah baking dengan benar.

“Selain itu anak-anak juga diajarkan belajar untuk memotong coklat blok (dark chocolate compound) yang merupakan bahan penting di brownies sekat yang bertekstur fudgy khas ala LoraSa, anak-anak juga belajar memecahkan telur, belajar teknik double boiling,  belajar teknik mengoles loyang sekat, belajar memanggang adonan brownies di suhu dan durasi yang benar dan belajar cara packaging yang benar dan cantik,” ujar Owner Lorassa, Valindria Marion kepada Radar Depok, Rabu (12/11).

Dirinya mengatakan, para peserta akan mendapatkan tips dan trik yang tepat agar brownies sekat buatan ananda mendapatkan efek shiny crust (mengkilap) di bagian atas brownies. Para peserta juga akan mendapatkan resep Super Fluffy Pancake yang anti gagal secara gratis.

“LoraSa ingin memotivasi anak untuk memiliki hobby positif, skills, menjadikan anak kreatif, mandiri, membentuk rasa percaya diri anak untuk mampu membuat berbagai makanan hasil kreasi sendiri, sebagai modal dasar untuk menjadi young entrepreneur,” tuturnya.

Sabagai owner, LoraSa melihat adanya peluang bagus di kegiatan kids baking class ini untuk bisa berkembang dengan baik di kota Depok. Dari batch yang sudah terlaksana ternyata terdapat beberapa peminat dari luar Kota Depok. Sehingga Kids Baking Class ini terbuka untuk anak-anak yang berdomisili di daerah Jabodetabek. Harapannya Kids Baking Class ini bisa dikembangkan menjadi moms and kids baking class untuk usia anak di bawah 5 tahun, PAUD dan juga untuk para remaja milenial.

“Saat ini menu Kids Baking Class adalah membuat Brownies Sekat. Kami juga akan mengembangkan menu lainnya di baking class ini seperti soft cookies, crunchy cookies, cupcakes, muffins dan aneka puding,” ucapnya.

Ia juga menawarkan promo spesial untuk kelompok privat yang bertujuan menjadikan kegiatan baking class menjadi lebih nyaman dan lebih seru karena para peserta saling kenal, bisa baking bersama sahabat, teman sekelas, teman arisan, teman pengajian, tetangga dan kelompok private lainnya. Kelebihan private kids baking class ini adalah kelompok tersebut bisa memilih hari serta tanggal yang diminati, jadi bisa weekdays bahkan weekend juga. Untuk cek ketersediaan batch & promo private playdate, bisa di cek di IG @lorasa_lorasa atau IG @valindriamarion.(rd/van)

Jurnalis : Ivanna Yustiani

Editor : Febrina