MONITORING : Lurah Abadijaya, Shodik Murdiono ketika melakukan peninjauan PTM seratus persen ke SDN 3 Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Senin (24/01).FOTO:GERARD/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM – Lurah Abadijaya, Shodik Murdiono melakukan peninjauan Pembelajaran Tatap Muka  (PTM) seratus persen di  Sekolah  Dasar Negeri (SDN) 03, 17 dan 19 di Kelurahan  Abadijaya, Kecamatan  Sukmajaya, Senin  (24/1).

“Hal ini sesuai dengan instruksi Walikota Depok, Mohammad Idris mengenai PTM seratus persen,” ungkap  Shodik kepada Radar Depok.

Shodik menyebutkan, selain sekolah negeri, ada beberapa sekolah  swasta yang ditinjaunya untuk memastikan kesiapan  masing-masing  sekolah dalam  pelaksanaan  PTM  seratus  persen.

“Sejauh ini, sekolah-sekolah  di Kelurahan Abadijaya telah siap dalam melaksanakanya,” ucapnya.

Menurut dia, hal itu terlihat dari murid-murid yang sudah  membawa bekal ke sekolah. Karena,  tidak diperkenankan untuk jajan diluar area sekolah.

“Anak-anak  juga  sudah terlihat antusias dalam  menyambut PTM seratus persen ini,” ujar Shodik.

Lebih dalam, beber Shodik, beberapa  hal lainnya yang harus diperhatikan adalah ketika pengantaran dan penjemputan di area sekolah tidak terjadi  kerumunan.

“Secara umum berjalan lancar dan pihak sekolah sangat ketat menerapkan prokes,” pungkasnya.(rd/ger)

Jurnalis : Gerard Soeharly

Editor : Febrina