PISAH SAMBUT : Lurah Dumek, Yadi Supriadi (kanan) bersalaman dengan mantan Lurah Duren Mekar, Muhammad Sahal (kiri), dalam kegiatan lepas sambut yang diadakan di Kantor Kelurahan Duren Mekar. ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM, DURENMEKAR – Paska diberi amanah Walikota Depok, Mohammad Idris untuk menjabat sebagai lurah pada Kelurahan Duren Mekar, Kecamatan Bojongsari, Yadi Supriadi siap menjadikan Dumek bersih sehat dan asri (Berseri)

“Doakan saja semoga saya dapat mengemban tugas dengan baik dalam melayani masyarakat di Kelurahan Duren Mekar ,” kata Yadi, Senin (10/01).

Dia mengungkapkan, dia pindah ke Duren Mekar setelah adanya mutasi dan rotasi jabatan besar – besaran, yang dilakukan Pemerintah Kota Depok pada 31 Desember kemarin.

“Insha Allah amanah ini akan saya jalankan sebaik mungkin,” tutur mantan Kepala Seksi Pemerintahan dan Ketertiban (Kasipem Trantib) Kecamatan Bojongsari itu.

Dia mengaku siap mengemban tugas baru tersebut, dan menjalaninya dengan semaksimal mungkin serta akan bersinergi dengan perangkat terkait di Kelurahan Dumek.

“Dengan sepenuh hati, saya siap melayani masyarakat,” tegas Audi.

Dia menjelaskan, dalam mengemban tugas sebagi Lurah Duren Mekar, Yadi sudah menyiapkan beberapa program kerja yang akan dilakukannya, untuk kemajuan wilayah Kelurahan Duren Mekar.

“Saya akan mengusulkan pembangunan gedung Kantor Kelurahan Duren Mekar yang baru, meningkatkan potensi di sini menjadi agrowisata, mendongkrak penerimaan PBB, dan meningkatkan peran masyarakat menjadikan Kelurahan Duren Mekar, sebagai kelurahan Berseri,” pungkasnya. (dra)

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

Editor : Ricky Juliansyah