SAMBUTAN : Lurah Mampang, Darmawansyah ketika memberikan sambutan dalam rangka Musrenbang Kelurahan Mampang Tahun Anggaran 2023. GERARD SOEHARLY/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, MAMPANG – Kelurahan Mampang, Kelurahan Pancoranmas melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tahun Anggaran 2023, di ruang pertemuan kantor Kelurahan Mampang. Kelurahan yang dipimpin Darmawansyah ini pun fokus pada pembangunan fisik.

“Kegiatan Musrenbang tahun ini sudah ada ketentuan dari Bappeda,” kata Lurah Mampang, Darmawansyah kepada Radar Depok, Selasa (18/01).

Menurut Darmawansyah, pihaknya mengutamakan kegiatan yang tertera pada menu wajib. Sisa anggaran yang tersedia akan digunakan kepada kegiatan di menu pilihan.

“Kita utamakan dulu yang kegiatan di menu wajib,” tuturnya.

Dia memaparkan, pihaknya juga memprioritaskan pembanguan fisik pada menu pilihan. Karena, dinilai menjadi kebutuhan masyarakat di wilayahnya.

“Pembangunan fisiknya kita fokus drainase dan jaling karena, merupakan kebutuhan wilayah,” ujar Darmawan.

Darmawansyah mengutarakan, kegiatan yang belum dapat diakomodir dalam Musrenbang tahun ini akan diusulkan melalui, dinas terkait atau anggota DPRD Kota Depok dari dapil Kecamatan Pancoranmas.

“Yang tidak diakomodir akan kita coba lewat form A4, atau bisa melalui pokir dewan,” tandasnya. (ger)

Jurnalis : Gerard Soeharly

Editor : Ricky Juliansyah