KOMPAK : Seluruh Staf UPTD Pasar Tugu adakan opsih dengan membersihkan area pasar yang berada di Kelurahan Tugu, Cimanggis.FOTO:ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM – Dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan para masyarakat sekutar dan pedagang, UPT Pasar Tugu, Kecamatan Cimanggis setiap minggu rutin melaksanakan giat operasi bersih (opsih).

Kepala UPT Pasar Tugu, Ikhwan Suryadin Nasiution mengatakan, Giat Opsih ini dilakukan oleh seluruh pedagang di Pasar Tugu.

“Biasanya giat bersih-bersih ini dilakukan diarea Pasar Tugu,” ujarnya kepada Radar Depok, Kamis (20/1).

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 08.00 hingga 09.00 WIB ini, diikuti Kepala UPTD dan seleluruh staf, serta petugas yang ada.

“Kami mengadakan kegiatan opsih ini untuk sama-sama menjaga lingkungan pasar agar tetap rapi dan terbebas dari sampah yang berserakan,” ucapnya.

Dirinya juga berharap, baik masyarakat maupun sama-sama menjaga kebersihan dan buang sampah pada tempat-tempat yang sudah disediakan.

“Karena kalau bersih jadi enak dipandang dan tentunya juga tidak menjadi tempat berkumpulnya sarang penyakit. Untuk itu harus lebih ekstra lagi agar semua semakin sadar akan kebersihan,” tandasnya.(rd/van)

Jurnalis : Ivanna Yustiani

Editor : Febrina