KETUA : Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Depok, Hendrik Tangke Allo. RICKY/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – DPC Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Depok terus bergerak dan merapikan infrastruktur partai demi meraih target kemenangan pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Pemilu 2024, targetnya menang dong,” tutur Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Depok, Hendrik Tangke Allo kepada Radar Depok.

Saat ini, sambung HTA -sapaan karibnya-, PDI Perjuangan Kota Depok memiliki 10 kursi DPRD Kota Depok, dua kursi DPRD Jawa Barat dan satu kursi DPR RI. Sedangkan, target di 2024 dia menggantang di angka 15 kursi DPRD Kota Depok.

“Itu sudah kami laporkan ke DPP PDI Perjuangan, bahwa DPC PDI Perjuangan Kota Depok 15 kursi,” sambungnya.

Sedangkan, lanjut HTA, upaya yang akan dilakukan kader partai berlambang kepala banteng di Kota Depok, yakni melakukan konsolidasi untuk membuat kompak seluruh struktural partai dari DPC, PAC hingga Anak Ranting.

“Itu dulu, kita solidkan struktural partai, agar kami punya mesin yang bisa bergerak dan bekerja untuk rakyat,” lanjut HTA.

Selanjutnya, HTA yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Depok ini menambahkan, kuncinya adalah harus dekat dengan rakyat, di mana seluruh kader harus turun dan melebur bersama rakyat.

“Sapa masyarakat dengan baik, membuat program yang mengena dan bermanfaat untuk mereka,” ucap HTA.

Disinggung tentang HUT PDI Perjuangan, HTA menjelaskan, pihaknya dalam hal ini Anggota Fraksi DPRD Kota Depok mengikuti Bimbingan Teknik (Bimtek) di Jakarta, kemudian di Kota Depok sendiri, pihaknya menggelarkan kegiatan sosial, PDI Perjuangan cinta lingkungan, bebersih dan tanam pohon di Ciliwung, kemudian upacara bendera.

“Kami terus bergerak untuk melakukan kegiatan sosial, juga pada kegiatan lingkungan,” pungkas HTA. (cky)

Editor : Ricky Juliansyah