ppm
JAYA : Pemuda Panca Marga (PPM) Memperingati hari jadinya ke-41, Sabtu (22/1). Di Depok, peringatan ulangtahun dirayakan dengan dengan tabur bunga dan juga syukuran potong tumpeng oleh Ketua Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kota Depok. IVANNA/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pemuda Panca Marga (PPM) Memperingati hari jadinya ke-41, Sabtu (22/1). Di Depok, peringatan ulangtahun dirayakan dengan dengan tabur bunga dan juga syukuran potong tumpeng oleh Ketua Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kota Depok.

Ketua PC PPM Kota Depok, Henry Gunawan mengatakan, PPM sebagai anak biologis LVRI, keberadaannya mutlak menjadi satu kesatuan dan tidak dapat dipisahkan.

Hubungan emosional PPM dengan ayahanda LVRI merupakan hal yang tidak dapat ditawar lagi dan Panca Marga yang merupakan kode etik kehormatan LVRI harus mampu menginspirasi bagi seluruh pengurus dan anggota PPM dalam mengimplementasikan sikap hidup keseharian,” ungkapnya, Minggu (23/1).

Selanjutnya, terang dia, tahun ini pihaknya akan membuat program untuk PC dan Resimen 1. Ini bertujuan sebagai rasa hormat PPM untuk LVRI.

PC akan membuat tim untuk memperjuangkan nama veteran Kota Depok untuk menjadi nama jalan sebagai tanda hormat kita,” ujarnya kepada Radar Depok, Minggu (23/1).

Di hari ulangtahunnya, Dandim 0508/Depok, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunte dan Walikota Depok melalui Kesbangpol, turut memberi ucapan kepada PPM.

Dandim mengucap selamat ulang tahun, Walikota melalui Kesbangpol juga mengucapkan selamat ulang tahun,” tandas Henry didampingi Sekretaris PPM Kota Depok, Kholifah. (rd/van)

Jurnalis : Ivanna Yustiani

Editor : Junior Williandro