SEMANGAT: Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos menggelar Subuh Keliling di Masjid Al-Karimatul Barokah pada Jumat (21/1).FOTO:ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM – Kelurahan Jatijajar menggelar Subuh Keliling di Masjid Al-Karimatul Barokah pada Jumat (21/1). Ini kali pertama pihaknya menggelar Subuh Keliling.

Lurah Jatijajar, Mujahidin mengatakan, subuh keliling yang dilakukan ini, sangatlah bermanfaat bagi umat Islam. Terutama dalam bentuk mempererat tali silaturahmi. Termasuk memakmurkan masjid bagi umat Islam.

“Bagi siapa yang salat berjamaah di masjid di waktu subuh, maka pahalanya luar biasa. Maka dari itu mari kita meramaikan masjid di waktu salat subuh dan lainya,” ujarnya kepada Radar Depok, Jumat (21/1).

Dirinya menambahkan, subuh keliling ini, sangatlah bermanfaat bagi umat Islam. Terutama dalam bentuk mempererat tali silaturahmi. Termasuk memakmurkan masjid bagi umat Islam.

“Bahkan saya menginginkan bukan hanya melakukan subuh berjamaah. Tapi sebelumnya seperti tahajud ini jangan sampai kita lupakan,” ucapnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Tapos, Abdul Rahman, Staff Kelurahan Jatijajar dan Masyarakat sekitar.(rd/van)

Jurnalis : Ivanna Yustiani

Editor : Febrina