RADARDEPOK.COM, DEPOK – Legislator Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Qonita Lutfiyah menegaskan bahwa partainya akan terus menebar kebaikan dan memberikan manfaat untuk masyarakat, dan tidak sekedar serimoni semata.

Hal tersebut disampaikan Qonita Lutfiyah saat meresmikan pembangunan paving block kelompok pertanian terpadu Perumahan BSI, RW 12 Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan, Minggu (9/1). agenda tersebut turut dihadiri Ketua DPC PPP Kota Depok, Mazhab HM dan Sekretaris DPC PPP Kota Depok, Mamun Pratama.

“Kami PPP akan berbuat yang bermanfaat panjang bagi masyarakat,” kata Qonita Lutfiyah.

Qonita Lutfiyah yang juga Anggota DPRD Kota Depok ini pun menganalogikan seperti gerimis saat hujan yang terus menerus memberikan manfaat untuk tanaman dan kehidupan di bumi.

“Lebih baik gerimis sepanjang masa yang menyirami, menyuburkan, meneduhkan. Artinya apa yang dilakukan PPP bermanfaat terus menerus kepada masyarakat. Tidak sekedar gebyar sekali setelah itu dilupakan,” paparnya.

Sebagai partai berbasis Islam, Qonita Lutfiyah pun menegaskan bahwa pihaknya tidak mau memberi janji. Sebab, janji itu hutang, dan lebih memilih untuk memberikan bukti nyata dengan melakukan kerja nyata untuk masyarakat.

“Di sini kami yang terpenting berbuat. Kita ingin gerimis sepanjang masa. Yang bisa menyejukan, menyuburkan sehingga memberi manfaat sepanjang masa. Artinya apa yang kita lakukan untuk masyarakat manfaatnya panjang dan berkelanjutan. Terus berbuat kepada masyarakat tanpa banyak janji,” ujar Qonita Lutfiyah.

Sementara, salah seorang tokoh masyarakat setempat, Budi Marsafli, mengapresiasi dan berterima kasih atas aspirasi pribadi Qonita, sehingga pembangunan paving block kelompok pertanian terpadu ini telah rampung dan bisa dinikmati oleh masyarkat.

Atas nama masyarakat RW 12 , Budi mengungkapkan rasa senang dengan dibangunnya paving block ini.

“Masyarakat kami sangat senang dengan dibangunnya paving block ini, karena kami mengajukan tanpa menggunakan proposal dan teralisasi,” ucapnya. (cky)

Editor : Ricky Juliansyah