RAKER : Suasana saat PKS Muda Jawa Barat menggelar Rapat Kerja (Raker) Pengurus, kegiatan ini dilaksanakan di Kantor DPD PKS Kabupaten Bandung Barat, Minggu, (16/01). ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM, BANDUNG BARAT – Menjadikan organisasi lebih berkualitas, PKS Muda Jawa Barat menggelar Rapat Kerja (Raker) Pengurus periode 2022-2024 di Kantor DPD PKS Kabupaten Bandung Barat, Minggu, (16/01).

PKS Muda yang merupakan bagian dari bidang kepemudaan mempunyai komitmen untuk menjadi garda terdepan milenial agar memenangkan PKS di tahun 2024.

Maka dari itu, raker ini bertujuan untuk menyusun program PKS Muda Jawa Barat 2022-2024, di dalam PKS Muda memiliki beberapa bidang di antaranya, Bidang Program, Bidang Membership serta Bidang Humas.

Ketua PKS Muda Jawa Barat, Habib Faris Abiyyu mengatakan, setiap organisasi tentunya adakan Raker karena forum tersebut tempat segala prioritas serta rancangan kerja yang akan dilakukan kedepannya.

“Melalui rakerlah langkah awal untuk menghidupkan serta mencapai suatu tujuan organisasi” ujar Habib Faris Abiyyu saat memimpin Raker PKS Muda.

Selain itu, dengan adanya kegiatan raker ini kata Habib, kita jadi saling mengenal dan akrab dengan anggota yang lainnya.

Dia melanjutkan, ini awal untuk memulai kepengurusan jadi kita harus menumbuhkan semangat, hingga akhir kepengurusan.

“Program kerja yang telah dirakerkan semua bidang, kita berharap bisa menjadikan PKS Muda Jawa Barat lebih baik dan berkualitas selama kepengurusan ini,” tandasnya. (cky)

Editor : Ricky Juliansyah