Ketua RT 06/01 Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya kota Depok Rasmal A Sikumbang melepas Rihla TPA Al Ghifari ke Taman Herbal di Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, Rabu (19/01). ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM, SUKMAJAYA – Ketua RT 06/01 Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya kota Depok Rasmal A Sikumbang melepas Rihla TPA Al Ghifari ke Taman Herbal di Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, Rabu (19/01).

Rasmal mengungkapkan, Rihla TPA AL Ghifari merupakan agenda tahunan Taman Pendidikan Al-Qur’an tahunan Al Ghifari yang beralamat di RT 06/01 Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya Depok.

“Alhamdulillah, anak-anak bisa mengadakan Rihla kembali,” tutur Rasmal yang akrab disapa RT Sultan.

Dia berharap agar agenda tersebut dapat membawa manfaat dan juga wawasan para siswa di TPA AL Ghifari. Selain itu semakin mempertebal iman dan takwa.

“Semoga semakin dekat dengan ciptaan ALLAH SWT dan dapat juga menambah ilmu dalam bidang apapun. Mengingat manfaat yang didapat, saya berharap agar agenda ini dapat terus dipertahankan,” harap RT Sultan.

RT Sultan ini menjelaskan, dalam agenda Rihla tersebut diikuti 50 siswa TPA Al Ghifari. Namun, karena masih dalam suasana pandemi, dia menekankan untuk menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

“Jadi saya tekankan untuk para pendamping untuk senantiasa disiplin menerapkan Prokes Covid-19,” tegas RT Sultan. (cky)

Editor : Ricky Juliansyah