naik pangkat
SELAMAT : Kapolrestro Depok, Kombes Imran Edwin Siregar, selepas memimpin apel kenaikan pangkat bagi 154 jajarannya, di Mapolrestro Depok, Senin (3/1). ist

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Hal ini tentu menjadi kado awal tahun yang indah. Namun mesti dibarengi dengan pengabdian yang tulus. Tercatat, sebanyak 154 personel Polres Metro Depok mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Kapolres Metro Depok, Kombes Imran Edwin Siregar mengatakan, kenaikan pangkat berlaku bagi anggota dari Bintara, Perwira Pertama (Pama), hingga Perwira Menengah (Pamen).

“Masih momen Tahun Baru kenaikan Korps Raport di Januari ini kita ada sebanyak 154 anggota baik itu yang berpangkat Bintara, Pama, dan Pamen,” ujarnya didampingi Kabag Sumda Polres Metro Depok, Kompol Haryati, di Mapolrestro Depok, Senin (3/1/).

Dia meminta kepada para anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat, untuk tidak berpuas diri. Pasalnya, tantangan ke depan makin terjal. Utamanya dalam memberi pelayanan prima bagi masyarakat.

“Selamat bagi para anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Namun kenaikan pangkat ini jangan bersenang dulu. Ada tanggung jawab semakin bertambah berat untuk dijalani untuk menjadikan Polri Presisi,” tandasnya.

Pamen yang mendapat kenaikan pangkat, antara lain Kasat lantas Polrestro Depok AKBP Jhoni Eka Putra, Kapolrek Bojongsari Kompol Meltha Mubarak, dan Kapolsek Cinere Kompol Suparmin. (rd/arn)

Jurnalis : Arnet Kelmanutu

Editor : Junior Williandro