TKP: Salah satu warga Perumahan Poin Mas, Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoranmas ketika menunjukan lokasi ditemukannya Sumiati yang tewas akibat, mengidap penyakit pikun dan storke. GERARD SOEHARLY/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, RANGKAPAN JAYA – Seorang wanita paruh baya, Sumiati (65) ditemukan tewas tergeletak pada sebuah selokan di Perumahan Poin Mas, RT 3/11, Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoranmas, Kamis (20/1).

Kapolsek Pancoranmas, Kompol Tri Harijadi Menerangkan, jenazah itu pertama kali ditemukan dua orang saksi yang hendak melakukan penyemprotan pada lahan belimbing tempat Sumiati ditemukan tewas.

Pada saat di Kebun Belimbing saksi pertama curiga ada sesuatu yang mencurigakan dan setelah itu saksi pertama memberitahukan ke saksi kedua dan bersama sama mengecek ke saluran air yang terlihat ada tubuh manusia,” bebernya.

Kemudian, setelah dilakukan pengecekan, ternyata ada seorang mayat perempuan yang tergeletak dengan posisi tergeletak di dalam saluran air dengan posisi sedikit tengkurap dan sudah mulai membusuk.

Keterangan dari keluarga korban, bahwa korban sudah sangat pikun dan mempunyai sakit stroke ringan dan masih bisa berjalan,” ungkap Tri.

Sementara, saat awak Radar Depok ke lokasi ditemukannya Sumiyati, seorang penjual bakso keliling di sekitar lokasi menyatakan, wanita tersebut sempat dicari pihak keluarga.

Iya, ini orang Mampang yang kemarin dicari-cari sama keluarganya,” tuturnya.

Sebelumnya, kata Tri, korban pernah dilaporkan oleh keluarganya ke Polsek Pancoranmas atas laporan kehilangan keluarga pada Minggu (16/1/2022) dengan Nomor : 02 / B / I / 2022 / Sek. Panmas tanggl 16 Januari 2022.

Korban diduga meninggal sudah lebih dari 24 jam, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada mayat,” tandasnya. (ger)

Jurnalis : Gerard Soeharly

Editor : Ricky Juliansyah