vaksin dosis kedua
VAKSIN : Siswa SD Muhammadiyah 3 Pondok Cina sedang divaksin Covid-19 dosis kedua, Senin (24/01).

RADARDEPOK.COM, PONDOK CINA – Masih dalam rangka pencapaian Herd Immunity, SD Muhammadiyah 3 Pondok Cina bekerjasama dengan Koramil 02 Beji mengadakan vaksinasi untuk siswa, Senin (24/01). Dimana, di SD yang berlokasi di Jalan Al Furqon, Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji tersebut adalah vaksin dosis kedua.

Kepala SD Muhammadiyah 3 Pondok Cina, Lia Fitriani mengatakan, ada 171 siswa yang divaksin dalam kegiatan tersebut.  Mulai dari siswa kelas I – VI divaksin, namun memang yang sesuai dengan persetujuan dari orang tua.

“Ini adalah kelanjutan dari vaksin dosis pertama yang diadakan beberapa pekan lalu. Ini juga bagian dari mensukseskan pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) 100 persen,” ucapnya.

Lia menjelaskan, pihaknya ingin semua siswa yang datang ke sekolah sudah mendapatkan vaksin Covid-19 sampai dosis kedua. Itu semua untuk memberikan rasa nyaman untuk siswa itu sendiri ataupun untuk siswa lainnya. Jadi, saling melindungi. Sehingga, bisa memberikan rasa percaya dari orang tua selama anaknya berada di sekolah.

“Intinya kan memberikan rasa aman dan nyaman, sesuai dengan status Sekolah Ramah Anak di SD Muhammadiyah 3 Pondok Cina,” jelasnya. (rd)

 

Jurnalis/Editor : Pebri Mulya