SMA Tugu Ibu
Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono saat meninjau PTM 100 persen di SMA Tugu Ibu.

RADARDEPOK.COM, SUKMAJAYA – SMA Tugu Ibu disambangi Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono dan Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok, Wijayanto, Selasa (11/01). Kegiatan tersebut, untuk melihat pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) 100 persen yang diterapkan SMA yang berlokasi di Jalan Sentosa Raya, Kecamatan Sukmajaya tersebut.

Dalam tinjauan tersebut, turut dihadiri juga Camat Sukmajaya, Ferry Birowo dan Lurah Mekarjaya, Nurdin.

Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono memberikan apresiasi kepada SMA Tugu Ibu yang telah menerapkan protokol kesehatan (prokes) di PTM 100 persen. Dimana, dalam kesempatan tersebut Imam juga menyempatkan diri untuk berbincang dengan beberapa siswa dan memberikan motivasi belajar.

Baca Juga : Katanya Dihack, Polisi Akan Panggil Admin Twitter Pemkot Depok

“Pembelajaran harus terus dilakukan, ini untuk masa depan bangsa. Di SMA Tugu Ibu semua sudah berjalan dengan baik, dan telah memenuhi standar prokes,” ucapnya.

Sementara itu, Wakil Kesiswaan SMA Tugu Ibu, Dudung menjelaskan, sekarang ini siswa di sekolahnya yang tervaksin mencapai 94 persen, sedangkan untuk guru sudah 100 persen. Selain itu, budaya pakai masker dan cuci tangan selalu diterapkan di sekolah, dengan harapan siswa juga bisa menerapkannya di kehidupan sehari-hari.

“Di SMA Tugu Ibu, siswa dan gurunya sudah vaksin, sampai dosis kedua,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Walikota Depok juga disambut oleh Kepala SMA Tugu Ibu Catur, Wakil Bidang Kurikulum Arip, Wakil Bidang Sarana Prasarana Rini, dan Pembina PMR Anah, serta petugas UKS dan guru piket. (rd)

 

Jurnalis/Editor : Pebri Mulya