penghargaan depok
MEMBANGGAKAN : Walikota Depok Muhammad Idris didampingi sang istri Elly Farida saat menggondong balita yang berhasil meraih Penghargaan Posyandu Tebaik 1 dan Posyandu Awards tingkat Provinsi Jawa Barat.

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dalam kurun waktu setahun di 2021, mampu menyabet 40 penghargaan lebih, mulai dari tingkat Provinsi sampai Nasional.

Dari Kaleidoskop yang diberikan Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Depok pertama ada penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) sebanyak 10 kali yang diberikan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI).

Dan masih banyak lagi penghargaan di tingkat Nasional, diantaranya meraih penghargaan pada Badan Kepegawaian Nasional (BKN).

Tak berhenti sampai disana, di tingkat Provinsi Jawa Barat, mampu menggondol penghargaan sebagai Kelurahan Terbaik, yang diraih Kelurahan Tanah Baru.

Setelah Kelurahan Terbaik, Posyandu Karunia Beji Timur juga berhasil membawa pulang penghargaan Posyandu Terbaik Pertama tingkat Provinsi Jawa Barat. Hingga mendapatkan Posyandu Awards yang diberikan langsung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Walikota Depok, Muhammad Idris menyampaikan, seluruh yang diraih Kota Depok tentunya hasil kerjasama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) hingga stakeholder dan semua masyarakat.

“Saya ucapkan ribuan terima kasih atas semua pencapaian yang Kota Depok dapatkan selama tahun 2021,” tandasnya. (rd/arn)

 

Jurnalis : Arnet Kelmanutu

Editor : Pebri Mulya