BARU : Penampakan Kantor Sekretariat Baru KPU Kota Depok di Jalan Margonda, Nomo 379 Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok. ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM, DEPOK -  Setelah sukses menyelenggarakan Pilkada Kota Depok Tahun 2020 yang lalu dan berjalan dengan aman, kondusif dan dengan tingkat partisipasi meningkat, KPU Kota Depok yang juga beberapa waktu lalu dianugerahi lima    penghargaan dari KPU Provinsi Jawa Barat dan satu penghargaan dari Komisi Informasi Provinsi Jawa Barat, saat ini telah berpindah ke Kantor Sekretariat yang baru di Jalan Margonda No.379 Kelurahan Kemiri Muka Kecamatan Beji Kota Depok.

“Mulai awal Januari ini kami sudah berpindah dan menempati kantor yang baru. Kantor kami yang tadinya di Jalan Kartini No.19 Kelurahan Depok Kecamatan Pancoran Mas saat ini sudah berpindah ke Jl. Margonda No.379 Kelurahan Kemiri Muka Kecamatan Beji,” tutur Ketua KPU Kota Depok, Nana Shobarna kepada Radar Depok, Rabu (5/1).

Nana mengungkapkan, kantor yang KPU tempati sekarang ini masih sewa yang difasilitasi Pemerintah Kota Depok. Karenanya, dia tak henti-hentinya bersyukur kepada Allah SWT dan berterima kasih yang tak terhingga kepada Walikota Depok, Mohammad Idris dan jajaran yang telah memfasilitasi.

“Dengan pindahnya kantor ini, kami jadikan moment untuk terus dapat memperbaharui semangat kami dalam meningkatkan kinerja, agar menjadi yang lebih baik lagi. Apalagi saat ini kami tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi penyelenggaraan Pemilu maupun Pilkada 2024 yang akan datang,” ungkap Nana.

Komisioner yang ramah dan tidak pelit informasi kepada awak media dan publik ini menerangkan, kepindahan kantor ini menjadi catatan sejarah, mengingat sejak 2006 KPU Kota Depok menempati kantor yang di Jalan Kartini tersebut.

“Artinya di kantor tersebut telah menghasilkan tiga kali pergantian Walikota dan Wakil Walikota pun juga demikian dengan Anggota DPRD Kota Depok,” terang Nana Shobarna.

Nana pun bersyukur dengan berpindahnya kantor ke tempat yang lebih representatif, dia berharap komunikasi dan koordinasi dengan stakeholder dan semua pihak dapat terus ditingkatkan seperti yang sudah terjalin saat ini.

“Semoga pelaksanaan Pemilu dan pemilihan yang akan dilaksanakan dapat terlaksana dengan baik seperti yang telah kami persembahkan kepada semua pihak selama ini,” pungkas Nana Shobarna. (cky)

Editor : Ricky Juliansyah