TAKLUKKAN : Suasana ketika personel dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Depok saat memadamkan kobaran api di Jalan Mahoni, RT/RW01, Kelurahan Baktijaya, Kecamatan Sukmajaya.FOTO:GERARD/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM – Si jago merah kembali mengamuk di Kecamatan Sukmajaya. Kali ini, terjadi di salah satu Toko Roti di Jalan Mahoni, RT/RW01, Kelurahan Baktijaya.

Komandan Regu Dinas Pemadam Kebakaran Kota Depok, UPT Pos Merdeka, Mulyadi menjelaskan, peristiwa itu terjadi karena, adanya konsleting listrik dari toko tersebut.

“Penyebabnya adalah konsleting listrik,” kata Mulyadi kepada Radar Depok, Kamis (27/01).

Mulyadi menyebutkan, pihaknya tiba ke lokasi setelah lima menerima laporan dari pemilik rumah. Pasalnya, jarak antara UPT Pos Merdeka dan lokasi kebakaran yang tidak begitu jauh.

“Bagian yang terbakar adalah MCB listrik,” ujarnya.

Dia menerangkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Pihaknya, berhasil menyelamatkan empat orang yang terdiri dari dua orang laki-laki dan dua orang perempuan.

“Mereka adalah satu lansi dan tiga orang dewasa,” tutur Mulyadi.

Menurut dia, pihaknya menurunkan satu unit mobil pemadam kebakaran dari Markas Komando (Mako) dan satu unit mobil pomba seribu liter dari Pos Merdeka.

“Personel yang kami turunkan sebanyak 14 orang,” tutup Mulyadi.(rd/ger)

Jurnalis : Gerard Soeharly

Editor : Febrina