KOPDAR : Jajaran pelaku UMKM Boponter ketika melakukan foto bersama usai menggelar kopdar dan silaturahmi.FOTO:GERARD/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM – Terus berjuang memulihkan ekonomi dalam masa pandemi Covid-19 telah menjadi bagian rutinitas dari pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) Kelurahan Bojong Pondok Terong, Kecamatan Cipayung.

Beragam agenda kegiatan telah memadati rundown acara Kopdar UMKM Boponter, satu persatu pelaku UMKM perlahan mulai mendatangi Pelataran Pitoe, Jalan Pala Bali RT03/06 Bojong Pondok Terong tempat digelarnya kegiatan tersebut.

Adalah Siti Murni, Ketua sekaligus penggagas dalam acara tersebut. Tak kenal lelah, dia terus berjuang agar produk UMKM Boponter dapat dikenal masyarakat luar, terkhususnya Kota Depok.

“Agendanya kopdar, silaturahmi dan diskusi dengan seluruh member UMKM Boponter,” kata Murni kepada Radar Depok, Minggu (30/01).

Beragam agenda kegiatan yang telah dikemasi secara ciamik oleh para pengurus menamnah keseruan suasana kegiatan tersebut.

Mulai dari sosialisasi Pengurus baru UMKM Boponter periode 2022-2023, sosialisasi program kerja UMKM Boponter selama satu tahun hingga perapihan data member dan informasi ID Card Member UMKM.

“Hari ini ada juga Sosialisasi UMKM Go Public Launching FB dan IG UMKM Boponter,” ungkapnya.

Tidal hanya itu, kata Murni, ada juga Launching Group Wa ‘ BoRoNg’. Karena itu, member di harapkan membawa contoh produk untuk sosialisasi UMKM Go Public.

“Kami menyiapkan stand khusus bagi teman teman member yang akan menjual produknya,” tutupnya.(rd/ger)

Jurnalis : Gerard Soeharly

Editor : Febrina