dandim
Dandim 0508/Depok, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunte

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Kodim 0508/Depok pasang target mentereng untuk program vaksinasi anak 6-11 tahun. Ditarget sampai pertengahan Januari bisa mencapai 80 persen.

Hingga saat ini pencapaian vaksinasi sudah mencapai 65 persen lebih, dan pertengahan Januari nanti kita targetkan 80 persen,” Dandim 0508/Depok, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunte, Rabu (5/1).

Terkait hal itu, Aulia menegaskan, pihaknya akan terus berupaya membantu pemerintah, dalam menuntaskan target capaian tersebut.

Diketahui, target dari program vaksinasi itu adalah sebanyak 197.114 anak. Untuk mempercepat capaian tersebut, Kodim 0508/Depok selalu berkoordinasi dengan pihak terkait, seperti Polres Metro Depok dan Dinkes Kota Depk.

Dirinya pun optimis realisasi target 80 persen tercapai pada pertengan Januari 2022.

Target 80 persen ini optimis kita dapatkan, karena kerjasama masif kita lakukan, baik dengan kepolisian maupun Dinas kesehatan. Dan dengan capaian 65 persen yang kita peroleh saat ini merupakan hasil yang luar biasa,” ujarnya

Langkah cepat ini dilakukan mengingat tak lama lagi Depok akan melakukan pembelajaran tatap muka (PTM) 100 persen. (rd/arn)

Jurnalis : Arnet Kelmanutu

Editor : Junior Williandro