wakil walikota ke SMK Putra Bangsa
Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono saat berada di dalam kelas dan berinteraksi dengan siswa SMK Putra Bangsa, Selasa (11/01). FOTO : PEBRI/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono meninjau pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) 100 persen di SMK Putra Bangsa yang berlokasi di Jalan Margonda, Gg. Kedondong, Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji, Selasa (11/01).

Berdasarkan hasil peninjauan langsung Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok, Wijayanto proses kegiatan belajar mengajar (KBM) kelas XII SMK Putra Bangsa sudah berjalan seperti biasa.

“Hasil pengecekan langsung dan monitoring dalam penggunaan masker seluruh pelajar sudah 100 persen, ” ujarnya kepada Radar Depok usai berkeliling ke beberapa ruangan di SMK Putra Bangsa.

Selain itu, Imam juga berpesan agar siswa terus diingatkan tentang penerapan protokol Kesehatan (prokes) sehingga, bisa terhindar dari segala penyakit.

“Jika seluruh siswa sudah di vaksin diharapkan dapat mencegah penyebaran virus Covid – 19,” tutupnya.

Baca Juga : Katanya Dihack, Polisi Akan Panggil Admin Twitter Pemkot Depok

Sementara itu, Wakil Kepala SMK Putra Bangsa, Ririn Kusrini mengatakan, total siswa yang menjalani PTM 100 persen untuk SMK ada 747 siswa.

“Seluruh siswa kita sudah dilakukan vaksin. Namun ada satu atau dua orang yang tidak di vaksin karena sedang sakit. Selain itu untuk guru dan seluruh pegawai seluruhnya sudah di vaksin lengkap,” tambahnya.

Selain itu dalam penetapan prokes, lanjut Ririn, telah mengikuti sesuai peraturan pemerintah seperti pengecekan suhu tubuh, adanya tempat cuci tangan, dan klinik.

“Jika ada siswa yang melebih standar normal pengecekan suhu, maka dari pihak sekolah sudah disediakan fasilitas klinik untuk sementara akan dirawat atau diobati.

KBM siswa mulai dari pukul 07:00 WIB dan pulang 12:15 WIB mulai dari Senin hingga Jumat, ” tutupnya.¬†(rd)

 

Jurnalis/Editor : Pebri Mulya