MUSANCAB : Perwakilan DPP, DPW Jawa Barat, DPC PPP Kota Depok serta tamu undangan berfoto di sela agenda Musancab Serentak untuk PAC Sawangan, Bojongsari dan Cipayung di Telorindo Hall, Jalan Abdul Wahab, Kelurahan Sawangan, Kecamatan Sawangan, Senin (7/2). RICKY/RADAR DEPOK
yamaha-nmax

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Setelah diawali di Kecamatan Pancoranmas pada Sabtu (29/01), Musyawarah Anak Cabang (Musancab) untuk 11 Pengurus Anak Cabang (PAC) telah rampung. Senin (14/02) malam hasil Musancab akan ditandatangani utusan DPW PPP Jawa Barat di Kantor DPC PPP Kota Depok, Jalan Raya Sawangan Permai, Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan.

Hal tersebut diungkapkan langsung Ketua DPC PPP Kota Depok, Mazhab HM saat awak Radar Depok menghubungi melalui nomor gawai pribadinya, Minggu (13/02).

“Alhamdulillah, proses Musancab untuk 11 PAC di DPC PPP Kota Depok berjalan dengan lancar dan tidak ada hambatan sama sekali,” tutur Mazhab.

Setelah rampung, sambung Mazhab yang juga Dewan enam periode di DPRD Kota Depok ini, pihaknya akan melakukan penandatangan dan menyerahkan seluruh berkas terkait Musancab untuk 11 PAC yang ada di Kota Depok.

“Besok malam penyerahan seluruh berkas terkait hasil Musancab tersebut, penyerahan sendiri akan dilaksanakan di Kantor DPC PPP Kota Depok yang beralamat di Jalan Raya Sawangan Permai, Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan yang akan dihadiri utusan DPW PPP Jabar, Bapak Mohammad Said,” papar Mazhab.

Dia berharap, proses Musancab dapat tuntas pada Senin (14/02) malam. Sebab, setelah diserahkan dokumen kepada utusan dari DPW PPP Jabar, dari mulai unsur Ketua, Sekretaris Bendahara (KSB), hingga wakil ketua kepengurusan periode 2022-2027, maka otomatis proses Musancab di DPC PPP Kota Depok rampung.

“Insya Allah setelah diserahkan kepada utusan dari DPW Jabar, Musancab rampung,” ucap Mazhab.

Sementara, Sekretaris DPC PPP Kota Depok, Mamun Pratama mengungkapkan, soliditas di kepengurusan DPC PPP Kota Depok membuat proses Musancab untuk 11 PAC berjalan dengan lancar dan tanpa kendala.

“Proses berjalan dengan demokratis mengedepankan musyawarah mufakat, tanpa ada kendala berarti. Selanjutnya, kami akan mengadakan untuk tingkat ranting atau kelurahan. Insya Allah dapat berjalan dengan lancar dan sesuai jadwal yang telah dirancang,” ucap Mamun.

Terpisah, Fungsionaris PPP, Qonita Lutfiyah menyambut baik seluruh hasil Musancab yang telah dilaksanakan di tiap PAC yang ada di Kota Depok. Ia pun berharap agar pengurus PAC yang ada di 11 kecamatan ini dapat memberikan kontribusi positif untuk PPP Depok dan juga bermanfaat untuk masyarakat.

“Karena kehadiran PPP tidak akan berarti jika kita tidak memberikan kontribusi atau manfaat dengan melakukan kerja nyata, cerdas dan ikhlas untuk masyarakat, khususnya di Kota Depok,” ujar Qonita.

Anggota DPRD Kota Depok ini pun berharap agar seluruh pengurus yang terpilih dapat segera membuat program kerja yang muaranya untuk menjemput kemenangan pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Kami yakin, dengan soliditas dan kekompakan yang ada di DPC PPP Kota Depok, kami dapat merebut kemenangan di Kota Depok,” pungkas Qonita Lutfiyah. (cky)

Editor : Ricky Juliansyah