MALANG : Mutakim (24) pemilik warung makan di Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan yang nyaris jadi korban geng motor. NURHIDAYATI FAUNA/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, BEDAHAN – Geng Motor kembali berulah di Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan. Korbannya kali ini sasarannya Mutakim (24), seorang pemilik warung makan yang berada di Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan.

Mutakim menuturkan, pada pukul 01.00 WIB ketika habis menutup warungnya mendengar suara sepeda motor berhenti di depan warung makan miliknya, tak lama mutakim pun menyuruh temannya untuk melihat CCTV yang terpasang pada warungnya.

“Teman saya kaget ada segerombol geng motor yang berhenti di depan warung saya,” ungkap Mutakim.

Dua orang geng motor turun dari sepeda motornya dan satu orang lainnya berjaga dengan memegang senjata tajam jenis cerurit.

“Dia (geng motor yang memegang cerurit) ingin merampas HP saya,” tutur Mutakim.

Seketika Mutakim segera membela diri dengan berniat melempar gelas yang berada di sampingnya. Tapi, belum sempat melemparnya pelaku keburu pergi meninggalkan Mutakim.

“Saya sempat mengejar dia, tapi tidak terkejar karena dia segera menaiki sepeda motornya. Pelaku pergi ke arah Sawangan Poncol,” imbuh Mutakim.

Jumlah gengster yang menjajah warungnya berjumlah enam orang dengan tiga orang berusaha membegal warugnya dan tiga orang lagi berjalan mendahului temannya.

“Jadi dua motor itu dinaiki oleh tiga orang yang berimpitan,” ujar Mutakim.

Mutakim menuturkan, kejadian tersebut bukan baru sekali atau dua kali di daerahnya, tapi sudah sering terjadi hanya kali ini lebih berani dengan membawa senjata tajam.

“Saya berharap agar penjagaan di daerah ini ditingkatkan karena kejadian seperti ini sangat meresahkan warga sekitar,” tutup Mutakim. (cr1)

Jurnalis : Nurhidayati Fauna

Editor : Ricky Juliansyah