ridwan kamil
WISATA : Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Menaiki Kapal Menyusuri Setu Muara 7  Kelurahan Bojongsari, Kecamatan Bojongsari. FOTO : NURHIDAYATI FAUNA / RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, BOJONGSARI – Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil menyambangi Situ Tujug Muara di Kecamatan Bojongsari, Kota Depok. Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di Jawa Barat tersebut mencoba menaiki perahu yang biasa digunakan warga.

“Mumpung saya disini (Situ Tujuh Muara) kenapa tidak coba sekalian, iya toh?,” gurau Ridwan Kamil.

Dengan topi dan baju pelampung yang melekat pada tubuhnya, Ridwan Kamil tampil percaya diri menyapa warga sekitar yang sedang menikmati waktu santainya. Ada pula pemilik usaha kecil yang terpantau tidak memakai masker saat berjualan. Dengan segera Ridwan Kamil mengingatkan penjual untuk segera menggunakan maskernya kembali.

“Walau sedang beraktivitas kita tetap harus patuh pada prokes,” imbaunya.

Selain berwisata Ridwan Kamil juga meninjau rencana pembangunan Alun-alun Kota Depok bagian Barat yang rencananya akan di bangun di sekitar wilayah Setu Tujuh Muara.

Ridwan Kamil ditemani Walikota Depok Mohammad Idris dan Camat Bojongsari Mursalim saat berkunjung ke Setu Muara 7.  (rd/cr1)

 

Jurnalis : Nurhidayati Fauna

Editor : Pebri Mulya