DEKLARASI : Suasana saat Komunitas Pencak Silat Depok melakukan deklarasi dukungan Ketum PKB, Gus Muhaimin untuk maju pada Pilpres 2024 mendatang di Aula Pencak Silat Depok, Minggu (13/02). Istimewa

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar terus mendapatkan dukungan untuk mengikuti kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) pada Pemilu 2024, di Kota Depok sendiri Komunitas Pencak Silat Depok mendeklarasikan dukungan kepada sosok yang akrab disapa Gus Muhaimin ini.

Pembina Pencak Silat Kota Depok, Mohamad Ismail mengatakan, deklarasi dukungan kepada Gus Muhaimin dilaksanakan di Aula Pencak Silat Kota Depok sekaligus silaturahmi dengan masyarakat Depok, Minggu (13/02).

“Moment ini sebagai mempererat silaturahmi warga dan masyarakat kota Depok khususnya komunitas pencak silat kota Depok,” tutur Ismail dalam keterangan tertulis yang diterima Radar Depok, Minggu (13/02).

Ismail melanjutkan, agenda deklarasi ini juga sebagai bentuk solidaritas dan memperkenalkan calon pemimpin bangsa masa depan dengan memperkenalkan dan mendeklarasikan dukungan Gus Muhaimin Iskandar sebagai presiden 2024.

“Komunitas Pencak Silat Kota Depok senang dengan deklarasi Gus muhaimin Iskandar, karena bisa lebih mengenal sosok Gus Muhaimin Iskandar,” ucap Ismail.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPC PKB Kota Depok, M. Faizin mengaku bangga dan mengapresiasi dukungan yang diberikan kepada Ketum PKB untuk maju sebagai kandidat di Pilpres 2024 mendatang.

“Saya sebagai Ketua DPC PKB Kota Depok dan Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi PKB sangat mengaprrsiasi dukungan para relawan yg memberikan dukungan untuk Gus Muhaimin sebagai Presiden 2024

Anggota Komisi IV DPRD Jabar ini berharap gelombang dukungan tersebut dapat menimbulkan efek domino dan dilakukan lagi di daerah lain dan elemen masyarakat lain di Kota Depok dan umunnya seluruh rakyat Indonesia.

“Alhamdulillah, dukungan terus mengalir dan bahkan sampai deklarasi secara terang-terangan. Semoga, kedepannya semakin terang benderang untuk Gus Muhaimin,” ujarnya.

Faizin pun menyakini, deklarasi dukungan yang diberikan kepada Gus Muhaimini ini sebagai suara hati rakyat yang berharap 2024 ada sosok santri tulen dapat tampil memimpin negeri ini.

“Gus Muhaimin adalah tokoh santri tulen cicit dari KH. Bisri syansuri salah satu pendiri NU nahdlatul ulama,” ucap Faizin. (cky)

Editor : Ricky Juliansyah