KNPI cipayung audiensi
AUDIENSI : Jajaran PK KNPI Kecamatan Cipaying ketika melakukan audiensi dengan anggota DPRD Depok dari fraksi PKS, Syarif Gasim Husin Al Attas. FOTO : GERARD SOEHARLY/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, CIPAYUNG – PK Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Cipayung melalukan audiensi dengan anggota DPRD Kota Depok, Syarif Gasim Husin Al Attas dalam rangka mensukseskan program organisasi kepemudaan tersebut.

“Jadi, ini adalah langkah kita dalam mensukseskan program dengan melakukan audiensi dengan anggota DPRD Kota Depok dari dapil Kecamatan Cipayung,” kata Ketua PK Cipayung, Faulia Miranda kepada Radar Depok, Senin (07/02).

Mia-sapaan-akrabnya-menerangkan, pada kesempatan tersebut pihaknya melakukan perkenalan diri dan pemaparan program baik jangka pendek, menengah maupun panjang terkait dengan kepemudaan.

“Alhamdulillah, dewan habib menerima kehadiran kami dan bisa berkolaborasi dengan PK KNPI Cipayung terkait kegiatan kami,” ujarnya.

Lebih lanjut, Mia menjelaskan, pihaknya akan mengadakan kegiatan orientasi dan latihan dasar kepemimpinan dalam waktu dekat ini. Rencananya, anggota DPRD Depok dari Fraksi PKS itu akan menjadi narasumber dalam kesempatan tersebut.

“Pak dewan siap bantu segala kegiatan program KNPI Cipayung dan akan menjadi narasumber dalam latihan dasar kepemimpinan yang kami adakan,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua 1 PK KNPI Kecamatan Cipayung, Dede Yusipa menambahkan, selain program tersebut ada juga program keagaaman, program pelatihan -pelatihan kepemudaan.

“Kita juga punya program terkait keagamaan yang insyallah mendapat dukungan dari beliau juga,” pungkasnya. (rd/ger)

 

Jurnalis : Gerard Soeharly

Editor : Pebri Mulya