MENINJAU : Keceriaan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat berpose bersama Walikota Depok Mohammad Idris dan Camat Bojongsari Mursalim saat meninjau Situ Tujuh Muara yang berada di wilayah Kecamatan Bojongsari, Kecamatan Bojongsari, Senin (14/02). NURHIDAYATI FAUNA / RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, BOJONGSARI – Warga Kecamatan Bojongsari harus bangga dengan keberadaan Situ Tujuh Muara yang berada di dua wilayah, yakni Kecamatan Bojongsari dan Kecamatan Sawangan. Pasalnya, destinasi wisata air tersebut akan dibangun alun-alun untuk wilayah barat.

Bahkan, Senin (14/02), Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil didampingi Walikota Depok, Mohammad Idris menyambangi Situ Tujuh Muara. Sebagai tua rumah, Camat Bojongsari dengan sigap menyambut keduanya dalam agenda Gubernur Jawa Barat dan Walikota Depok tersebut.

“Suatu kehormatan bagi saya selaku Camat Bojongsari, dipercaya menjamu Pak Ridwan dan Pak Idris. Memang Situ Tujuh Muara menjadi salah satu kebanggaan bagi warga Bojongsari dan juga Sawangan,” tutur Camat Bojongsari, Mursalim.

Mursalim memilih Situ Tujuh Muara sebagai objek destinasi yang dimiliki Kecamatan Bojongsari untuk dipersembahkan kepada dua pemimpin daerah tersebut.

“Kita punya Situ Tujuh Muara, jadi kami ajak Pak Ridwan Kamil dan Pak Idris ke sana,” ujar Mursalim.

Mursalim mengungkapkan, Situ Tujuh Muara masih dalam rencana pembangunan untuk dijadikan Alun-alun Depok wilayah barat. Nantinya, orang nomor satu di Bumi Pasunda itu pun akan berpartisipasi dalam rencana pembangunannya.

“Pak Ridwan Kamil mendesaign sendiri pembangunanya,” ucap Mursalim.

Kendati demikian Mursalim tidak masalah dengan desaign yang dibuat Ridwan Kamil untuk rencana pembangunan situ yang berada di kawasannya. Malah Mursalim merasa bangga kalau Ridwan Kamil sendiri yang mendesaign pembangunan ini

“Saya berterima kasih untuk ketersediaan Pak Ridwan Kamil dalam rencana ini,” tutupnya. (cr1)

Jurnalis : Nurhidayati Fauna

Editor : Ricky Juliansyah