DARING : Tangkapan layar saat kegiatan Webinar 7 Graph Foundation. Istimewa

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Berkolaborasi dengan Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok, Nous.id, Nartpro Design dan Kenapa Sih Channel, 7 Graph Foundation kembali akan menggelar kegiatan bertajuk ‘7 Graph Fest 2022’ berupa lomba poster digital dan lomba video kreatif yang akan dilaksanakan 24 Januari hingga 23 Februari 2022.

Founder 7 Graph Foundation, Rifan Dermawan mengatakan, situasi pandemi memang menghambat aktivitas belajar mengajar, namun daya kreatif siswa harus jadi perhatian penting.

“Jangan sampai situasi krisis pandemi mematikan daya kreatif, terlebih untuk para siswa. Siswa mesti tetap dipacu kreativitasnya. Dan itu merupakan peran guru, kepala sekolah, dan tentu saja para orang tua siswa,” ujar Rifan Dermawan kepada Radar Depok Rabu (2/2)

Dia melanjutkan, Lomba Poster Digital dan Video Kreatif yang digelar bermaksud untuk menstimulasi kreatifitas siswa dan kegiatan lomba ini dilaksanakan secara virtual.

“Lomba Poster Digital dan Video Kreatif bertemakan ‘Pemanfaatan Teknologi Digital, Sebagai Media Belajar’, peserta lomba tersebut dari jenjang SD sampai dengan jenjang SMA,” ungkap Rifan.

Selain lomba poster digital dan video kreatif, pihaknya juga mengadakan webinar untuk peserta SD sampai SMA, Webinar kali ini tentang Mahir Membuat Doodle Art yang dilaksanakan pada 26 Februari 2021 sekaligus pengumuman juara lomba Poster Digital dan Video Kreatif.

“Jadi kami mengadakan 2 kegiatan pada bulan ini, bagi peserta yang ingin mendaftarkan dirinya silahkan menghubungi panitia dan PIC yang tertera dalam flyer yang sudah kami share”, jelasnya.

Karenanya, dia pun mengucapkan terima kasih kepada Disdik Kota Depok yang telah mensupport kegiatan ini.

“Kami sangat berterima kasih kepada Disdik Kota Depok atas supportnya, semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan siswa bisa berkreativitas walaupun di tengah kondisi saat ini sedang pandemi Covid-19,” pungkas Rifan.

Bagi yang ingin ikutan acara seru tersebut, bisa hubungi contact person di 0851-5904-9113 atas nama Ferdy. (cky)

Editor : Ricky Juliansyah