DIAMANKAN : Personel Polrestro Depok sedang mengamankan minyak goreng kemasan, di sebuah gudang di kawasan Polsek Bojongsari. IST

RADARDEPOK.COM – Satreskrim Polrestro Depok mengamankan sebuah lokasi yang diduga dijadikan tempat penimbunan minyak goreng, di wilayah hukum Polsek Bojongsari.

Kasatreskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heros mengatakan, dari hasil pengungkapan di lokasi, pihaknya menemukan ribuan minyak goreng kemasan tanpa label BPOM maupun Dinas Kesehatan.

“Ada 2.304 liter minyak goreng yang kami temukan di gudang tersebut, dan sudah kami amankan,” kata AKBP Yogen, Senin (15/3).

Dia mengungkapkan, pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat tentang keberadaan lokasi yang dicurigai sebagai tempat penimbunan minyak goreng. Setelah dilakukan penyelidikan dan penelusuran ternyata benar ditemukan banyak minyak goreng di sana.

“Kita koordinasi dengan Disdagin Kota Depok, ternyata menurut mereka perusahaan penyimpan minyak goreng ini tidak berizin dan belum terdaftar di Dinkes ataupun BPOM,” tuturnya.(dra/rd)

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

EditorĀ  : Fahmi Akbar