SAMBUTAN: Ketua RW 10 Kelurahan Serua terpilih, Muhammad Azwar, sedang memberikan sambutan, Rabu (16/03). NURHIDAYATI FAUNA/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, SERUA – Kelurahan Serua sedang melaksanakan pesta demokrasi di setiap RW-nya. Setelah dilanda pandemi yang tak berkesudahan, kini Kelurahan Serua tampil percaya diri mengadakan pesta Demokrasi secara luring.

Untuk RW 10, Muhammad Azwar terpilih sebagai Ketua RW dengan raihan 138 suara, menyisihkan kandidat lainnya, yakni Agus Salim dengan 118 suara.

“Setiap Kartu Keluarga (KK) diberi satu hak suara,” ucap Ketua RW 10, Kelurahan Serua terpilih, Muhammad Azwar, kepada Radar Depok, Rabu (16/03).

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dilaksanakan pada pukul 07:00-10.00 WIB. Selain dilakukan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) panitia penyelenggara juga melakukan door to door. “Untuk memaksimalkan demokrasi,” ujar Azwar.

Perhitungan dimulai dari pukul 13.00-15.00 WIB. Diperoleh hasil suara sebesar 156. “Calon Ketua RW nomor 1 Agus Salim mendapat suara sebesar 118” beber Azwar.

Sedangkan calon ketua RW nomor 2 Muhammad Azwar mendapat suara sebesar 138. Dengan begitu terpilihlah Muhammad Azwar sebagai Ketua RW yang baru.

“Pilkada disaksikan oleh perwakilan dari tiga kelurahan dan dari tiga kecamatan serta Babinsa dan Bhabinkamtibas,” ujar Azwar.

Sebagai Ketua RW terpilih, Azwar berterima kasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan Pilkada dengan baik.

“Terima Kasih juga saya haturkan kepada Warga RW 10 yang telah mempercayakan tanggungjawab yang besar ini kepada saya,” ujar Azwar.

Kedepannya, Azwar berjanji akan mengemban tanggung jawab yang melekat padanya dengan sepenuh hati tanpa mengambil keuntungan dari hal itu. “Semoga RW 10 dapat lebih baik dari sebelumnya,” tutup Azwar. (cr1)

Jurnalis : Nurhidayati Fauna

Editor : Ricky Juliansyah