FOTO BERSAMA : Para Kader PKK Kecamatan Bojongsari dan Kelurahan Bojongsari Baru sedang berfoto bersama setelah selesai menggelar Kegiatan Bina Wilayah di Aula Kantor Kelurahan Bojongsari Baru, Jumat (11/03). NURHIDAYATI FAUNA/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, BOJONGSARIBARU – Kelurahan Bojongsari Baru sedang mengadakan Kegiatan Bina Wilayah yang rutin diadakan setiap setahun sekali. Acara tersebut dihadiri Ketua TP PKK Kecamatan Bojongsari Nur Kamelia sebagai pembicara.

“Acara ini adalah ajang untuk Para Kader PKK baik tingkat kecamatan maupun tingkat kelurahan, untuk saling berinergi satu sama lain dalam membangun inovasi,” ucap Nur Kamelia kepada Radar Depok, Minggu (13/03).

Selain dihadiri Nur Kamelia, Acara Bina Wilayah ini juga turut dihadiri oleh Sekretaris TP PKK Kecamatan Bojogsari, Yanti Safitri.

“Kami perwakilan dari TP PKK Kecamatan Bojongsari diundang oleh TP PKK Kelurahan Bojongsari Baru untuk menghadiri acara bina wilayah ini,” ucapnya.

Lebih lanjut Yanti memaparkan, bahwa bina wilayah di Kelurahan Bojongsari Baru ini membahas soal Stunting yang masih menjadi masalah bagi para Balita.

“Kita bahas penanganan Stunting, karena sedikit lagi kita sudah masuk hari validasi data Stunting,” tuturnya.

Yanti mengingatkan agar para Kader fokus untuk mengatasi permasalahan Stunting sehingga dapat mencapai 0 kasus.

“Stunting itu kan setiap tahun selalu ada Balita yang terserang, semoga di tahun ini dengan penanganan yang tepat, dapat menurunkan angka kasus dari sebelumnya, jika kasus aktifnya 0 itu lebih bagus lagi,” tutur Yanti.

Sementara di lokasi yang sama Lurah Bojongsari Baru, Subandi memberikan motivasinya kepada para Kader PKK yang hadir agar lebih kompak dalam menjalani tugas.

“Saling bersinergi satu sama lain, diperlukan ikatan yang kuat antar para Kader PKK, maka salah satu acara ini untuk bersilaturahmi mendekatkan yang jauh dan semakin mendekatakan bagi yang sudah dekat,” tandasnya. (cr1)

Jurnalis : Nurhidayati Fauna

Editor : Ricky Juliansyah